Happy reading.
🌻"Bunda ... kana Mau susul daddy!"
"Loh kata nya mau belajar mandikan baby, ini udah siap semua," Ucap grace.
🌻"Kana gak mau, kana mau daddy!" Pekik kana.
"Kita tunggu kit gimana? Kit bentar lagi sampe loh."
🌻"Kana mau minta antarkan sama om singto aja kekantor daddy!"
Pas bangun tidur tadi kana kaget gak ada daddy nya, yang ada malah bunda Grace, ini kana masih pakai piyama tidur.
"Daddy kana pulang cepat kok, itu susu kana di minum dulu sayang, dari tadi botol nya cuma di pegang."
🌻"kana gak mau bunda, Kana mau mimi susu sama daddy!"
"Yasudah mimi susu nya nanti aja, kana mandi dulu yuk habis mandi kita mimi susu sambil telpon mamah mau gak?" Tanya Grace.
🌻"Gak mau bunda! Kana gak mau!"
" Yasudah kalau gitu kita ke lantai bawah aja, kana harus sarapan terus minum obat, nanti daddy nya ngomel kalau kana gak nurut."
Kana merengut sebal sambil mengikuti grace dari belakang.
"Loh kit udah datang?" Grace kaget, si kit udah duduk anteng nunggu kana di meja makan, Kit udah rapi udah wangi juga.
🐢"Kana sini duduk dekat kit!" Kit menepuk pelan kursi yang ada disamping nya.
"Daddy nya kit mana?"Tanya Grace.
🐢"Pergi kekantor bunda."
"Daddy kit gak ikut sarapan disini?"
🐢"Kit gatau," sahut kit.
"Loh kit tadi kesini sama siapa?"
🐢"Sama mommy sama mama!"
Grace langsung celingukan mencari keberadaan apo sama pete.
🐢"Mommy tadi diluar minum teh bareng mama!" Jelas kit.
"Mereka udah sarapan?" Tanya grace.
Kit cuma diam sambil menggidikan bahu nya.
"Tunggu disini ya, bunda mau panggil mommy sama mama nya kit dulu."
🐢"Kana kenapa?" Kit bingung lihat wajah cemberut kana, terus kana kelihatan masih berantakan belum mandi.
Bahkan kana tidak menyapa kit dari tadi,wajah nya di tekuk gitu, Kana mendekat ke arah kit lalu duduk di samping kit.
🌻" Mau ketemu daddy, daddy nakal tinggalkan kana!" Curhat kana.
🐢"Gak papa ya, sama kit dulu gak papa kan?" Sahut kit sambil usap bahu kana.
🌻"Tapi kana mau sama daddy." Lirih kana pelan.
🐢"Kit juga mau sama daddy, tapi kan daddy lagi kerja buat belikan kit mainan!" Jujur kit.
Kit kalau di tinggal kerja gak rewel, singto bisa kasih alasan yang bagus, jadi kit gak akan rewel.
🌻"Daddy kana juga kerja tapi bukan untuk beli mainan kana."
🐢"Terus ?"
🌻"Kata daddy hari ini mau pilih sekertaris baru."
🐢"Hah bahaya itu!"
🌻"Bahaya kenapa?"
🐢"Takut nya yang di pilih perempuan atau uke ganjen!"
Duh makin over thinking si kana, makin gelisah dia.
🐢"kok daddy kana gak ajakin kana, kit aja kemarin pilih sendiri sekertaris baru buat daddy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
NezařaditelnéKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...