Happy reading
Tadi malam mew gak bisa tidur, dia terus memikirkan kana, perasaan bersalah nya membuncah begitu saja saat ingat tangisan lirih kana. Kana terlihat sangat sedih dan ketakutan saat mew membentak nya tadi malam.
Mew baru bisa tertidur sekitar jam 3 subuh itupun dengan bantuan obat tidur.
Mew harus tidur biarpun sebentar, Dia harus kelihatan fresh saat pernikahan nya nanti.
Mew bangun kesiangan. Sekarang sudah jam 9 lewat
Mew bangun tergesa-gesa lalu membersihkan badan nya dengan cepat, Setelah selesai Mew langsung turun ke bawah untuk mencari keberadaan bayi nya.Mew berjalan cepat ke arah dapur, Disana ada vegas pete dan sing kit lagi sarapan, agak kesiangan soal nya kit baru bisa makan, dari tadi pagi kit muntah muntah.
Mew tidak melihat keberadaan bayi nya, seolah faham dengan fikiran mew Vegas memberi tahu dimana keberadaan kana.
"Kana ada di halaman belakang," Ucap vegas.
Mew langsung berlari kecil ke arah halaman belakang mansion. Samar samar mew bisa dengar suara pekikan senang dari kana
Mew bisa melihat kana sedang menatap penuh minat ke arah orang orang yang lagi mendekor halaman belakang mansion papah nya, kana terlihat sangat penasaran.
Sambil memeluk boneka nya, kana berjalan kesana kemari di ikuti dua bodyguard yang menjaga nya, Kana tidak segan untuk bertanya sesuatu ke arah bodyguard. Sesekali kana tertawa nyaring saat melihat hal yang menurut nya lucu.
Mew menghela nafas kasar, Mana kana yang tadi malam menangis keras. Sekarang kana terlihat sangat happy.
Mew memanggil maid yang berada disana.
☀️"Bii, kana sudah sarapan?"
"Sudah tuan, tadi di suapi sama nyonya grace."
☀️"Sudah minum susu?"
"Belum tuan, kata tuan kana tadi masih kenyang."
☀️"Buatin aja bi, bawa kesini sekalian bawakan saya kopi dan sandwich."
Ucap mew yang baru saja duduk di salah satu bangku panjang di dekat danau, mew mengawasi setiap gerak gerik kana dengan mata tajam nya.
Gak lama mew liat kakek nya berjalan mendekati kana, posisi mew dan kana tidak terlalu jauh Jadi mew bisa mendengar dengan jelas suara kana.
"Kana ngapain?" Tanya mario.
🌻"Kakek itu apaaa?" Kana berteriak antusias saat orang orang mulai memasangkan lampu lampu kecil di sekitaran danau.
"Itu lampu kecil sayang."
🌻" Lampu?"
Kana baru tau ada lampu sekecil itu, Tau kan kana terbiasa melihat lampu besar dan mewah. Mata bulat kana menatap kagum ke arah lampu lampu kecil yang mulai dipasang.
🌻"Itu nanti bisa nyala?"
"Nanti pas malem di nyalain." Sahut mario.
Mario terkekeh lucu saat melihat reaksi kana.
🌻" KAKEKK ITU APA?"
"Itu nama nya bung-
🌻"KAKEK ITU APA!"
"itu gord-
🌻"KAKEK ITU NAMA NYA APA?"
"Itu hias-
🌻"KAKEK YANG NYALA ITU APA!"
"Astaga Kana," Desah mario sedikit frustasi.
Mata bulat kana terus saja menatap kesana kemari, melihat pemandangan yang menurut nya sangat menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
De TodoKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...