Happy reading.
🌻"Tante kana bisa lihat cocomelon disini?" Tunjuk kana ke arah layar monitor usg.
"Gak bisa sayang," kekeh dav.
🌻"Ehm kalo dino a- "
☀️"Gabisa juga sayang, udah jangan gangguin dokter nya," tegur Mew sambil menahan tangan kana yang lagi menekan tombol di layar monitor usg.
Tuh tangan kecil gak mau berenti pencet sana sini, wajah nya kelihatan penasaran banget sama benda yang ada didepan nya.
☀️"Kana diem sayang, itu dokter nya mau periksa."
Mendengar kata mau di periksa, kana langsung nurut, anak nya duduk anteng di samping davikah.
"Kana rebahan dulu disini." Ucap dav.
Tul dan Grace cuma diam sambil menahan gemas kana.
☀️"Pelan-pelan sayang," Mew bantu kana naik ke atas ranjang untuk periksa.
"Baju nya naikin dulu ya."
"Mami phi kana mau di apain?" Tanya bright yang baru dateng.
"Mau lihat adik bayi," Sahut dav sambil menuangkan gell di atas perut kana.
Kana memekik senang saat merasakan sensasi dingin di perutnya.
☀️"Diem dulu sayang jangan gerak-gerak."
Mew greget banget pengen nahan badan kana supaya gak gerak kesana-kemari, Kana terperanjat saat alat yang di pegang davikah nyentuh kulit perutnya.
"Tuh lihat, kemarin kan cuma keliatan kantung nya, sekarang udah keliatan janin nya," jelas dav sambil tersenyum lebar.
"Mana?" Tanya grace.
"Mew itu layar nya di lihat, ngapain lihat kana terus sih!" Kesal tul.
Ini mew niat punya anak gak sih, kaya nya dari kemarin gak ada antusias nya sama sekali.
☀️"Iya iya aku lihat kok!" Sahut mew sambil menatap ke arah layar usg.
" Ya tuhan!" Pekik dav, dia langsung fokusin mata nya ke arah layar USG.
"Hah kenapa?" Tanya tul panik.
🌻"Kana hamil anak bebek ya?" Tanya kana.
☀️"Baby melantur terus dari kemarin!" Kesal mew.
ini perkara burung berdiri masih belum selesai, sekarang anak nya di bilang bebek, emang sperma mew sperma bebek.
"Baby nya gapapa kan dok?" Tanya grace, Dav mengangguk pelan sambil tersenyum lebar.
"lihat titik nya ada dua!" Ucap dav sangat antusias.
"Kembar?" Tanya tul yang langsung faham.
"Iya kembar ini!" Pekik davikah.
"Serius?" Lirih grace sambil menutup mulut nya.
☀️"Apa? Siapa kembar?" Bingung Mew.
"Anak kamu kembar mew!" Pekik tul.
🌻"Bebek nya kembar ya mamah?" Tanya kana.
"Bukan bebek tapi bayi kecil nya ada dua, alias kembar," Jelas davikah.
☀️"Hah?"
" Mew kenapa sih!" Kesal tul.
☀️"Yang satu bisa di Uninstall gak?" Tanya mew.
Dia gamau anak kembar, satu aja dia males apalagi dua, mew gak mau perhatian kana di ambil sama anak nya, gak kebayang kalau kana lebih sayang ke anak nya daripada ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
AcakKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...