BN 7

8.4K 499 46
                                    

"Happy reading"


Tok! tok! tok! Ceklek...

Kana yang tidur nya memang kurang nyenyak
Langsung terbangun dan Perlahan membuka mata nya, dia liat ada seseorang yang baru saja masuk ke kamar inap nya.

" Pagi tuan mud-

Langkah nya terhenti saat menemukan celana beserta daleman yang tergeletak tepat didepan pintu, Padahal jarak dari tempat tidur ke arah pintu lumayan jauh.

Dia berjalan sangat pelan berusaha mengabaikan keberadaan celana yang entah punya siapa.

Takut juga kalo tuan besar nya terbangun, melihat Posisi mew yang masih bertahan memeluk kana.

Keterkejutan nya tidak sampai disitu, mulutnya menganga saat sepatu kerja nya menyentuh genangan air dibawah ranjang inap yang ditiduri mew dan kana.

Fikiran nya langsung melayang entah kemana tapi gak lama Fokus nya berhasil kembali setelah kana menyapa nya.

🌻"Morning om dokter."Bisik kana dengan suara serak nya, bahkan suara nya hampir tidak terdengar.

"Morning tuan muda, bagaimana keadaan tuan muda?
Apa terasa lebih baik?"

Kana mengangguk lemah sembari tersenyum manis.

"Ini kok selang oksigen nya dilepas,Apa tuan muda bisa bernafas dengan nyaman?"

🌻" Iya om dokter, nafas kana udah gak terlalu sesak, Tapi Kulit Kana sangat perih, badan kana juga sangat sakit, tulang kana rasanya remuk semua,Tenggorokan kana juga sakit terus Perut kana juga agak nyeri."

Tanpa di minta sang dokter, kana memberi tau secara detail tentang keadaan, Dokter nya tersenyum ramah.
Tuan muda nya sangat manis.

"Untuk sekarang saya kasih pereda alergi dulu ya, saya suntik di infus saja Kan kulit tuan muda masih sakit."

Kana mengangguk singkat sambil memperhatikan dokternya.

"Nanti jam tujuh ada yang nganter makanan, tuan muda langsung makan ya, terus pas jam delapan nanti akan ada dokter khusus untuk menangani tuan muda."

🌻"Kok dokter khusus? sakit kana parah ya dok?"

" Engga kok, tuan muda sangat di jaga oleh keluarga jong, mereka ingin tuan muda mendapat penanganan terbaik disini."

Kana mengangguk faham, demi mempercepat kesembuhan nya Kana harus nurut dan menjadi anak baik untuk sementara.

🌻" Om dokter kana bisa minta tolong gak? Kana mau nonton tv."

Dokter nya mengangguk patuh sambil menyalakan tv nya.

Oh iya Kana juga baru ingat kalau dia tadi subuh pipis sembarangan.

🌻" Om biasanya yang bersihin ruangan datang jam berapa?"

Dokter nya langsung faham kemana arah kana bicara, "Biasa nya jam sembilan tuan, mungkin nanti pas tuan muda di periksa ruangan ini akan kami bersihkan."

🌻" Loh kana gak di obatin disini?"

"Tuan muda nanti akan dibawa ke ruangan khusus."

🌻"Boleh gak kalo kana di periksa disini saja? Kana males gerak."

"Ah kalo gitu nanti saya bicarain lagi sama dokter yang nanganin tuan muda."

🌻" Kana gak di operasi kan om?" Bisik kana.

Dokternya tertawa sambil menggeleng pelan mendengar pertanyaan kana barusan.

" Hanya diperiksa, jadi tuan muda tenang saja."

BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang