BN 35

5.6K 352 53
                                    

Happy reading.




🌻"brum Brum tin.. tin...!" Teriak kana sambil sesekali tertawa kecil.

☀️"Baby udahan yuk main nya, bobo siang dulu,"
Ucap mew sambil memainkan remote control mobil mainan yang kana naikin.

Pagi tadi kana maksa mau ikut anter max dan tul, mew tentu gak setuju, kana masih dalam masa pemulihan, Berakhir kana yang ngambek rewel terus nangis nangis gajelas mau ikut tul dan max.

Akhir nya dengan seribu bujukan, kana mau diam dirumah, asal di belikan mobil mainan yang bisa dia tumpangi.

Mobil nya lumayan besar, muat di naikin sama tubuh gembul kana, Mew langsung pesan dari luar negeri, terus mobil nya sampe cuma dalam waktu 1 jam.

Mansion mew kan sangat luas, jadi kana bisa bebas leluasa naikin mobil nya, Mew terkikik geli pas berhasil ngerjain kana.

☀️"Yah kok mogok, bensin nya habis nih!" Teriak mew yang lumayan jauh dari kana.

🌻"Daddy ayo kita ke pom bensin!"

☀️"Nanti om bodyguard aja yang isi, kana bobo dulu," Ucap mew sambil berjalan santai mendekati kana.

🌻"Kana masih mau main!" Cemberut kana.

☀️"Bahan bakar nya habis ini gimana?"

Padahal tuh mobil gak pakai bahan bakar sama sekali, Kana menatap sedih ke arah mobil pink kesayangan nya.

🌻"Nanti main lagi ya," ucap kana sambil mengusap pelan setiran mobil nya.

☀️"Iya nanti main lagi, yuk bobo." Sahut mew sambil mengangkat kana kedalam gendongan nya.

☀️"Bi bikinin susu terus anterin ke kamar." Ucap mew sambil berjalan santai ke arah lift.

Setelah sampai kamar, mew membawa Kana masuk kedalam kamar mandi, lalu mencuci tangan dan kaki kana.

☀️"Kana senang gak dapet mobil baru," Tanya mew.

Kana mengangguk lucu.

🌻"nanti belikan lagi ya!"

☀️"Nanti daddy kerja dulu, nabung lagi kaya kemarin supaya bisa belikan kana mobil," Kekeh mew.

Mana ada orang sehari nabung bisa beli mobil.

🌻"Hm kana sabar kok nungguin daddy nabung!" Pekik kana senang.

☀️"Kana harus jadi anak baik dan penurut, nanti daddy belikan yang model baru." Ucap mew sambil membawa kana keluar dari kamar mandi.

🌻"Wah beneran? Nanti kana mau keliling halaman mansion pakai mobil!"

☀️"Iya nanti keliling sama daddy." Ucap mew sambil merebahkan tubuh kana ke atas tempat tidur.

☀️"Loh ini kenapa saku baju nya penuh sama remahan biskuit?"

Mew kaget liat remahan biskuit yang keluar dari saku baju kana.

🌻"Tadi kana mam biskuit tapi males pegang toples nya," Jelas kana.

☀️"Jangan gini lagi, kotor nanti."

🌻"Gak kotor kok. Ini bersih!" Kana hampir saja memakan sisa remahan biskuit yang berhamburan di atas sprei.

☀️"Ehh jangan di mam, ini kotor ganti baju dulu yuk."

Mew masuk kedalam walk incloset lalu mengambil kan baju kaos untuk kana.

tok... tok .. tok...

🌻"Uhh tunggu bentar!" Teriak kana.

BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang