Happy reading.
☀️"Kan siapa suruh gak nurut," Mew mengusap pelan bekas gigitan semut hutan di tangan kana.
Tangan gembul nya keliatan makin bengkak sekarang.
"Bunda udah berkali-kali ngasih tau tapi gak di dengerin," Omel grace.
Sedangkan kana nya cuma nangis sesenggukan.
☀️"Nih mamah telpon," Ucap mew sambil menyerahkan handphone kana.
🌻"Mamah!" Teriak kana sembari menangis keras.
"Ya ampun anak mamah kenapa hm."
🌻" Semut nakal gigit gigit kana!" Ucap kana sambil memperlihatkan tangan nya yang ada bekas gigitan semut nya.
"Kok bisa di gigit semut, mansion kamu kotor ya mew?" Marah tul.
Bisa di lihat dari raut wajah tul dia terlihat sangat marah.
🌻" Daddy bawa semut nya dari hutan mamah!" Adu kana
☀️"Kok daddy?" Bingung mew.
Yang bawa kan si mild.
"Mew ngapain sih?" Geram tul.
☀️"Tadi kana yang pengen mah, pengen pelihara semut, udah kita simpan di dalam toples tapi kana nya gak nurut dibilangin jangan buka toples nya," Jelas mew.
"Astaga.." Tul memijat kepala nya.
🌻" Daddy cari semut nya yang nakal. Kan ada semut yang baik yang gak gigit kaya di tv!" Jelas kana sambil terisak pelan.
☀️"Iya iya ini salah daddy."
"Telpon dokter davikah, minta salep nya supaya kana cepet sembuh."
☀️"Hm iya mah ,aku telpon sekarang," Ucap mew langsung mengambil handphone nya lalu menelpon Dokter davikah.
Tutt...tutt...
"Halo mew?"
🌻" Bu dokter tangan kana sakit!" Belum sempat mew ngomong, kana sudah ngomong duluan.
"Biarkan daddy nya kana yang bicara ya," Ucap tul, sambungan telpon nya masih terhubung di handphone kana.
☀️"Tante ada salep bekas di gigit semut gak, kana di gigit semut yang di hutan itu loh."
"Astaga kana kok bisa?" Panik davikah.
☀️"Nanti aku ceritain."
"Ada nih salep nya, itu bengkak kan, kompres pake air es dulu."
Grace langsung memanggil maid untuk mengambil kain berisi es.
"Udah ya kana diem jangan nangis." Ucap tul.
🌻"Sakit mamah tangan kana nyut-nyut." Jelas kana.
☀️"Siapa suruh gak nurut!" Omel mew.
"Mew udah jangan di salahin mulu kana nya, Harus nya kamu yang di salahin, kan semut ada banyak macam nya, cari yang gak berbahaya!"
☀️"Mana sempet mah, keburu ngamuk kana nya kalau lama, tadi aja papah yang nyaranin nyari ke hutan."
"Loh papah kamu, awas aja kalau dia balik," gerutu tul.
"Mew ini salep nya ambil kerumah sakit papah kamu, Tante ada pasien jadi gak bisa anter."
☀️"Ah iya, makasih tan, ini aku suruh bawahan ku yang kesana."
"Nanti suruh langsung keruangan tante aja." Ucap davikah.
Mew berdehem lalu mematikan sambungan telpon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
RandomKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...