Happy reading.
☀️"Keputusan ku sudah bulat, aku tidak akan mengambil keuntungan sepeserpun dari perusahaan milik kana, dan untuk soal rencana penggabungan perusahaan mungkin nanti bisa di lakukan dimasadepan saat anak ku dan kana sudah dewasa."
"Kenapa gak sekarang mew? Kan lebih gampang mantau nya," Tanya thong.
☀️" Sulit kek, aku aja belum bisa menggabungkan perusahaan jongcheveevat sama suppasit corp."
"Betul pa, itu akan sedikit bermasalah untuk para pemegang saham yang ada disana, Menggabungkan perusahaan itu sama saja dengan kita memperbarui nya dari awal," jelas max.
" Kalau begitu yasudah terserah mew aja."
" Kalau boleh Ayah mau pegang salah satu perusahaan cabang aja mew, biar ada kegiatan."
☀️"Boleh, ayah pilih aja nanti mau dimana."
Mild mengangguk sambil menatap mew.
" Jadi mew pegang tiga perusahaan pusat? Punya jong, punya trai sama punya dia sendiri?" Tanya Grace.
" Mew akan jadi super sibuk kaya nya," sahut mild.
"Itu cucu kakek jangan di telantarkan loh ya, sesibuk apapun kamu harus bisa membagi waktu untuk istri kamu nanti."
☀️" Masalah itu kalian tenang aja, aku punya beberapa orang kepercayaan yang bisa membantu ku," sahut mew.
"Mild mau kerja sama gak?" Tawar max.
"Apaa?" Mild menatap curiga ke arah max.
"Kita buka resort aja, gw baru beli lahan, Tiap hari kita kerja bisa sambil refreshing," kekeh max.
" Boleh tuh, fikiran jadi gak sumpek," sahut mild.
"Refreshing ngeliat boty pamer pantat," Celetuk tul.
"Dih aku gasuka cowo ya," sahut mild.
" Terus kalo cewe suka?" Tanya Grace.
" Cemburuan banget, ayah sudah cinta mati sama bunda jadi tenang aja," kekeh mild.
🦁"Gabut banget buka resort, yang ada aja gak di urus," gerutu sing.
Beberapa Resort punya max di urus sama sing, Padahal kerjaan sing juga numpuk.
☀️"Mending gausah, nanti Ujung-ujungnya di kasih ke orang lagi, Mending bantu bantu di kantor aja , takut nya aku keteteran."
"Tuh dengerin, mending bantu anak nya," ucap tul.
" Iya sayang, yasudah papah bantu mew aja nanti," sahut max.
Sedangkan mild dari tadi cuma diam karena takut sama tatapan tajam dari grace.
"Kana sama kit di ruang kerja kamu kan mew?" Tanya tul.
☀️"Iya mah, mungkin mereka lagi main."
"Ini bentar lagi waktu makan siang, mamah pesen makan aja ya, kita makan bareng di ruangan kamu."
☀️"Boleh, nanti suruh bodyguard angkat beberapa meja kecil buat kita makan."
" Yasudah, mamah mau susulin kana dan kit dulu, Grace mau ikut?"
Grace mengangguk singkat, mereka berjalan beriringan keluar dari ruangan meeting.
☀️"Sing orang tua lu kapan balik?"
🦁"Lusa kayak nya mew."
☀️"Nah pas banget," Mew melirik sebentar ke arah mild.
Mild yang faham pun mengajak papa nya untuk keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
RandomKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...