BN 4

8K 496 50
                                    

"happy reading all"





Setelah 3 jam berkeliling di mall Akhir nya kana kelelahan dan berakhir di gendongan mew.

Kana beli beberapa action figure. beberapa boneka kecil dan besar dan 10 lusin bebek karet dengan warna yang berbeda.

🌻"Kana mau main sama kit."

☀️"Kita makan siang dulu ya."

Kana menggeleng ribut.
🌻"Kana mau mam siang sama kit."

☀️"Kit sudah makan bersama daddy nya sayang."

🌻"Darimana phi tau, Phi dukun ya?" Tuduh kana.

☀️"Heh kok phi dibilang dukun, kan ini sudah masuk jam makan siang sayang, berarti kit nya sudah makan."

🌻"Tapi kana mau mam sama kit."

Kana mengeluarkan jurus puppy eyes nya, Mew mana kuat, entahlah mew juga bingung sendiri Seakan sudah ada ikatan batin dengan kana jadi Apapun keinginan kana akan mew kabulkan.

Akhirnya mew menyerah.

☀️" Boleh asal baby makan sayur, baby harus makan makanan sehat Phi gamau kamu kekurangan nutrisi dan vitamin."

🌻"Kana suka mimi susu, kata mami susu banyak vitamin nya jadi gapapa kalo kana gak mam sayur."

☀️"Mulai sekarang kana harus banyak makan sayur ya Biar kana makin cantik terus kulit nya makin sehat."

Mew ngomong panjang lebar sambil membawa kana ke arah luar mall.

☀️"Kalo kana gamau makan sayur kita batal kerumah kit."

🌻"Ish phi kok gitu, gak asik ah!" Rajuk kana.

☀️"Yasudah kalo gamau phi gak maksa loh, jadi kita langsung pulang saja ya."

Kayaknya demen banget si bapak liat bayi nya ngambek.

🌻"iya kana mam sayur tapi jadi kan kerumah kit?"

☀️"Iya jadi tapi kita beli makanan nya di restoran punya phi ya! Kana pilih sendiri menu sehat nya."

🌻"Hm kana boleh belikan kit makanan juga?"

☀️"Terserah baby aja." cupp.. secepat kilat mew mencuri kecupan di bibir kana.

🌻"Kok cium-cium?"

☀️"Emang kenapa? Kana kan punya phi."

🌻"Kata siapa? Kana punya kana sendiri, phi udah punya badan sendiri jadi jangan ambil badan kana!"

Mew terkekeh geli melihat baby nya yang selalu salah sangka.

🌻" Kok ketawa? Kana marah loh ini!" omel kana.

☀️" Maaf ya phi minta maaf."

🌻"kana maafin asal phi jangan ganggu kana main sama kit!"

☀️"Iya tapi main nya cuma sampai sore ya."

🌻"Hmm iyah."

Mew menghela nafas lega karna bayi nya sangat pintar hari ini, ya walaupun sempet nangis tapi kana berusaha menahan diri supaya nangis nya gak lama.

Kana juga gak berbuat yang aneh-aneh seperti yang sudah mew bayangkan, Mengancurkan isi mall contoh nya.

Tapi kelegaan mew gak bertahan lama. Dia panik pas kana minta turunin, ya gimana bayi nya menatap penuh minat ke arah toko mainan khusus orang dewasa.

Dengan gerakan secepat kilat Kana berlari kedalam arah toko, Jantung mew langsung berdebar kencang pas liat kana sudah berhasil masuk kedalam toko, bahaya banget kalo bayi nya beli sesuatu disana.

BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang