Happy reading.
🌻"Daddy ini boneka dari nong bay?" Pekik kana senang.
☀️"Iya tadi di antar sama papi nya nong bay," sahut mew sambil mengusap perut kana dengan minyak telon.
Kana lagi rebahan di depan tv ruang keluarga, Kecapean abis jualan tadi siang.
"Kana!" Teriak tul dari luar.
☀️"Loh mamah?"
Mew bingung, kata nya tadi mau balik ke canada ,tapi kok malah kesini.
"Mamah mau pamit," Kekeh tul.
☀️"Mamah jangan nyari penyakit, nanti rewel minta ikut," Kesal mew.
"Ehh, hee maaf."
🌻"Mamah mau kemana, Kok keliatan rapi?"
"Mamah mau ikut papah pergi kerja dulu," sahut max yang baru muncul. Max mendekati kana lalu mencium gemas pipi kana.
"Kata nya twins ya?" Tanya max sambil tersenyum lebar.
Kana mengangguk antusias .
🌻"Daddy hamili kana langsung dua!" Jelas kana sambil menunjukan dua jari nya.
"Kok bisa?" Tanya max sambil tertawa pelan.
🌻"Lubang pipis daddy ada dua!" Ucap kana dengan wajah serius nya.
☀️"Kana sering banget bicara melantur," Kesal mew.
"Bulan depan kita buat pesta ya!"
🌻"Untuk twins?"
"Untuk kana dong. Twins cuma numpang," Kekeh max.
🌻"Yeay kana mau pesta kecil-kecilan!"
☀️"Kok?" Mew menatap aneh ke arah kana.
🌻"Kana mau Simulasi jadi orang gak punya!"
"Mahh, kana hamil anak mew kan?"
"Kata kana sih kemarin dia hamil anak bebek," Kekeh tul.
☀️"Nanti kita pesta nya dibawah jembatan ya," ucap mew menanggapi celotehan aneh dari kana.
🌻"Kana serius, nanti pesta nya mau undang anak panti aja, gak usah undang rekan bisnis daddy!"
"Loh kok anak panti?" Tanya tul penasaran.
🌻"Kana biasa nya gitu, mami kana ajarkan gitu, kalau kana buat pesta pasti kana ajak anak panti, kana mau minta doa dari mereka, supaya anak-anak kana gak jadi anak yat- "
☀️"Kana gak boleh gitu!" Pekik mew sambil menutup mulut kana.
"Papah gak jadi kagum," Lirih max.
🌻"Itukan doa yang baik daddy, tanda nya kita berdua akan di beri umur panjang!"
☀️"Iya Daddy tau, tapi cara nya yang gak bener!" Omel mew.
"Kana dengerin papah, papah tau niat kana baik tapi cara kana menyampaikan nya yang salah," ucap max.
"Hm papahh bener tuh, nanti kalau kana bilang gitu, anak panti nya jadi sedih, kan orang tua mereka udah gak ada," Jelas tul dengan pelan.
🌻"Hm jadi kana salah? Maaf otak kana gak nyampe," Lirih kana pelan.
☀️"Bukan gitu sayang."
Duh bayik nya terlalu dramatis ,ini hati mungil kana kayak nya sensitif banget.
☀️"Kana kan gak tau, jadi tugas kita kasih tau kana," Jelas mew sambil memeluk pelan bayi nya.
🌻" Maaf," bisik Kana yang sudah tersiksa di pelukan mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
AcakKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...