BN 33

5.3K 404 92
                                    

Happy reading.


☀️"Bobo ya  jangan begadang," Ucap mew.
Kana mulai rewel, kana mau nya di ajak keliling gak mau bobo.

🌻"Nanti aja bareng daddy," Lirih kana.

☀️"Daddy bobo juga."

🌻"Daddy bohong ,nanti Daddy pergi tinggal kana!" Ucap kana cemberut.

☀️"Engga, nanti kunci pintu nya terus kunci nya kana yang pegang."

Kana mengangguk lucu, Mew menghela nafas lega Akhir nya kana mau juga di ajak tidur.

☀️"Kana tunggu daddy, daddy mau bersihkan badan dulu." Ucap mew sambil menurunkan kana dari gendongan nya.

Setelah mew masuk kedalam kamar mandi, kana bergegas keluar dari kamar nya sambil tertawa pelan.

🌻"Om anterin ke mamah!" Ucap kana ke arah bodyguard.

"Loh tapi tuan mew ada di dalam."

🌻"Mau mamahh bukan daddy!

Bodyguard jadi bingung, tadi kana nangis nyari mew, sekarang malah nyari tul.

🌻"Ishh ayo keburu daddy dateng!"

Mau tidak mau bodyguard nya menuruti ucapan kana, Kana tertawa senang saat kembali ke acara pernikahan nya. Acara belum selesai masa kana disuruh bobo, Kana cekikikan berlari kesana kemari,
Agak nya dia lupa kalau lagi hamil.

Kana kalau ketauan daddy kita gak ikut ikutan ya Hee.

"Loh ini suami nya mana?" Tanya salah satu rekan kerja mew.

🌻"Suami kana lagi mandi," Ucap kana sambil berlari kecil.

Kana berlari ke arah kepulan asap yang dia liat tadi
Penasaran banget.

🌻"Wah kana di atas awan!" Pekik kana senang.

Kana melompat lompat kecil sambil tertawa senang,
Sampai Nafas nya ngos-ngosan, Kana duduk sambil berusaha mengenggam asap buatan yang menarik perhatian nya.

"Eh ini kok malah disini?" Tanya beberapa rekan kerja mew, Mereka sangat senang melihat tingkah lucu kana.

"Mew nya kemana?" Tanya salah satu dari mereka

🌻"Mew nya mandi!" Sahut kana singkat.

🌻"Wah itu apa!" Pekik kana saat melihat air mancur buatan yang memang sengaja di letakan di dekat sana.

Tadi kana gak liat, karena memang  mew sengaja gak bawa kana lewat sana, mew takut kana merengek mau main air, badan gempal kana berlari tergopoh-gopoh ke arah air mancur yang barusan dia liat.

🌻"Wah air!" Pekik kana senang.

Kana hampir saja memasukkan kepala nya kedalam air Untung ada bodyguard yang sigap menahan nya.

"Tuan muda kata nya tadi mau cari nyonya tul." Tegur sang bodyguard.

🌻"No kana mau main dulu, om jangan ganggu!" Ucap kana sambil mencelupkan sebelah kaki nya kedalam air.

"Istri nya mew gemas banget," Ucap salah satu rekan kerja mew.

"Mew ketemu ginian di mana sih, gw mau cari juga!"

"Boleh direkam gak sih?" Ucap salah satu dari mereka.

"Maaf tuan, nanti bos kita marah," Ucap bodyguard.

"Astaga itu kana," Ucap vegas sedikit nyaring.

Vegas langsung mengambil handphone nya yang ada di saku celana untuk menghubungi mew.

BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang