Tadi malam kana gak rewel, dia tidur cukup nyenyak mungkin karena di jaga sama mew semalaman, malah pagi hari nya kana yang sedikit rewel, Kata kana tubuh nya terasa aneh.☀️"Daddy ke kantor ya, Sebentar aja kok."
Kana mengangguk sedikit lesu.
☀️"Jangan menyusul, baby disini aja, daddy jam 2 nanti pulang."
🌻"Iya daddy, kana gak kemana-mana kok."
Tubuh kana terasa pegal, kana juga merasa perut nya sedikit kembung.
☀️"Daddy panggilkan mamah ya, baby tunggu disini, daddy berangkat dulu."
Mew mengecup lama bibir dan dahi kana, setelah itu mew bergegas pergi ke lantai bawah.
☀️"Mah lihat kana di kamar, buatkan susu sekalian sarapan pagi."
"Kana belum bangun?"
☀️"Sudah kok tapi kelihatan lesu gitu, tubuh nya kurang enak mungkin."
"Nanti sore kana suntik vitamin, kamu pulang ya, nanti dia rewel nyari kamu."
☀️" Aku jam 2 an pulang kok, yasudah aku berangkat dulu."
"Hmm hati hati ya, kamu jaga diri ,besok nikah loh."
☀️"Iya tenang aja."
Mew bergegas ke mobil nya lalu pergi ke perusahaan nya, tanpa membutuhkan waktu yang lama mew sampai.
Mew berjalan sedikit cepat ke arah ruangan nya, hari ini ada pertemuan penting sama kolega nya, sekalian Mau survei pembangunan hotel baru milik mew.
"Selamat pagi pak!" Sapa bai yang dari tadi menunggu mew di depan lift.
Mew tidak menjawab sapaan dari bai, dia terus berjalan ke arah lift khusus ceo, bai mengikuti mew dari belakang Kali ini dia harus bisa ikut masuk lewat lift ceo.
Sudah bisa di tebak kan? Gagal lagi lah, astaga si jennie aja gak pernah naik turun lewat lift ceo.
"Maaf ini lift khusus ceo dan keluarga nya," Ucap bodyguard yang jaga di depan lift.
Bai berdecak kesal, Akhir nya dengan perasaan sedikit malu bai berjalan tergesa-gesa ke arah lift karyawan.
Beberapa staff menatap bai dengan tatapan aneh.
Tapi bai terlihat acuh, rencana nya hari ini setelah selesai survei hotel milik mew, bai mau mengajak mew makan siang.
Sedangkan mew dari tadi mencemaskan kana, tul barusan telpon kata nya kana muntah muntah, tul kira ini gejala hamil, ternyata engga. Anak nya emang lagi masuk angin, tul langsung telpon dokter davikah buat periksa keadaan kana.
Untung nya hari ini mew tidak ada meeting, kalau ada meeting bisa pulang sore banget mew nya. Hari ini Hanya ada pertemuan sampai jam 1 siang.
Mew mengerjakan beberapa berkas penting,
Fikiran nya terbelah menjadi dua, mew sedikit tidak fokus karena memikirkan bayi nyaMew meraih telpon yang ada di hadapannya lalu menekan tombol khusus yang sudah terhubung ke telpon sekertaris nya.
tut..
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI NAKAL [ Mewgulf ] END ✓
RandomKehidupan nya yang berubah setelah bertemu dengan ku atau kehidupan ku yang berubah setelah bertemu dengan nya Bayangan hitam pekat yang menghuni jiwaku perlahan memudar setelah melihat ketulusan yang dia berikan. Bahkan kerasnya sifat dan tingginy...