Happy Reading
Siang hari itu bercuaca cerah, tidak ada awan yang berani menutupi sinar matahari yang hangat. Angin yang sedikit kencang hari itu terasa panas sebab sedikit pohon yang berada di sekitar dalam desa.
Penduduk desa menampilkan senyum terindah mereka saat mengobrol dengan sang lawan bicara. Rumah mereka yang pada awalnya hancur sudah kembali terbentuk mirip dengan rumah yang dulu.
Keadaan desa selalu ramai dalam waktu apapun.
Warga desa tahu Naruto pergi meninggalkan Konoha hanya demi seorang Uchiha dan mereka menyayangkan hal itu sebab Naruto lah yang sudah menyelamatkan desa mereka dari kehancuran.
Meskipun demikian, mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka hanya warga desa biasa bukan seorang Shinobi yang hebat.
Tsunade yang sudah tersadar dari beberapa hari yang lalu pun di sibukkan dengan gulungan laporan di ruangannya. Shizune setia menemaninya di samping dan sedikit membantu tugasnya agar cepat selesai.
Ketukan di pintu mengalihkan perhatian Tsunade dan Shizune, setelah saling melempar tatapan singkat penuh tanda tanya akhirnya Tsunade mempersilahkan seseorang di depan pintu masuk.
Senyum Tsunade terlihat di sudut bibirnya ketika melihat Kakashi berdiri di depan pintu gagah dengan wajah tidak bersemangat miliknya seperti biasa.
"Kakashi! Akhirnya kau datang juga!" Ucap Tsunade menyambut kedatangan Kakashi dengan hangat dan bersemangat.
Kakashi menggaruk belakang kepalanya dan tersenyum cengengesan tanpa menjawab ucapan Tsunade.
"Ada perlu apakah anda memanggil saya kemari Hokage-sama?" Tanya Kakashi setelah suasana kembali tenang.
Tsunade menghela nafas panjang lalu menutup gulungan tebal di depannya dengan gerakan yang sedikit lambat. Kakashi yang berdiri tepat di depan Tsunade pun hanya diam menunggu apa yang akan Tsunade katakan dengan sabar.
"Aku tahu ini sudah lebih dari seminggu sejak kepergian Naruto..." Tsunade menjeda ucapannya, kedua tangannya menyilang di meja menatap kearah Kakashi serius "Bentuk tim berisi lima orang dalam waktu dua hari" lanjutnya mantap dalam kearah Kakashi.
Tidak ada jawaban yang keluar dari mulut Kakashi setelah mendengar ucapan terakhir Tsunade, banyak pertanyaan yang melintas di kepalanya dengan cepat karena ucapannya tersebut.
Apakah mungkin Tsunade akan memberinya misi untuk membawa pulang Naruto dan Sasuke kembali ke desa? Tetapi perang sudah semakin dekat...
"Jika boleh tahu, untuk apa tim berisi lima orang tersebut Hokage-sama?" Tanya Kakashi akhirnya setelah mendapat kesimpulan dari semua pertanyaan yang ada di benaknya.
"Untuk membawa Naruto pulang kembali ke Konoha." Jawab Tsunade cepat dengan mata yang masih memandang Kakashi dalam.
Seperti yang Kakashi duga ternyata apa yang ada di pikirannya benar terjadi. Tetapi mengapa Tsunade hanya menyebut nama Naruto? Mengapa dia tidak menyebut nama Sasuke?
"Hanya Naruto? Tidak dengan Sasuke Hokage-sama?" Tanya Kakashi sopan.
"Aku tidak peduli dengannya. Cukup bawa Naruto saja pulang ke desa. Aku tidak membutuhkan anggota Klan terkutuk itu di desaku." Tsunade memutar kursinya menghadap kearah jendela lalu menatap tajam pemandangan di depannya.
Kedua tangan Kakashi terkepal erat ketika mendengar jawab acuh nan datar dari Tsunade.
"Bagaimana jika Naruto menolak ajakan kita untuk membawanya pulang kembali ke desa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget [NaruSasu] ON HOLD
RomanceAku tidak akan membiarkanmu pergi meninggalkanku untuk yang kedua kalinya, Sasuke. SemiCanon NaruSasu Naruto; Seme Sasuke; Uke bagi anda yang homophobic silahkan tinggalkan halaman ini : ) see my profil for other story about NaruSasu