Happy Reading
"Siapa namamu?" Tanya Tsunade mencoba menanyai Sasuke."Uchiha Sasuke" jawabnya singkat.
Tsunade mengangguk-anggukan kepalanya mengerti sambil memeriksa tubuh Sasuke, mungkin saja ada semacam jutsu yang di berikan musuh padanya.
Tsunade mulai menanyakan beberapa pertanyaan yang sedikit pribadi dan Sasuke hanya menggeleng tanda tidak tahu, Tsunade menghela nafas "Sepertinya kamu hanya ingat namamu saja. Istirahat saja dulu dan jangan memaksakan diri untuk mengingat sesuatu, kamu baru aja sadar jadi tubuhmu masih lemah" ucap Tsunade tersenyum "Aku akan keluar dulu, jangan lupa istirahat"
Tsunade berjalan menuju pintu lalu membukanya dan menutupnya kembali. Saat Tsunade berbalik dia sangat terkejut saat beberapa pasang mata melihatnya dengan tajam.
"Tsunade baa-chan, bagaimana keadaan Sasuke?" Tanya Naruto maju paling depan menghampiri Tsunade yang masih ada di depan pintu.
"Aku sudah mengecek tubuhnya lagi, tapi tidak ada yang salah kecuali ingatanya. Aku tidak tahu apa yang menyebabkan dia hilang ingatan, apakah itu karena Jutsu yang tidak di kenal atau karena mata Sharingan miliknya" ucap Tsunade mulai menjelaskan dengan perlahan agar mereka bisa mendengarnya dengan jelas "Kalau itu karena matanya, aku tidak bisa berbuat apapun" lanjutnya menghela nafas.
"Lalu apa saja yang masih di ingat oleh Sasuke-kun?" Tanya Sakura mewakili semua orang yang ada di sana.
"Aku mencoba mengajukkan beberapa pertanyaan padanya tapi dari semua pertanyaan itu dia hanya menjawab satu yaitu namanya. Dia tidak tahu tentang apa yang sudah terjadi pada klan-nya serta dia yang meninggalkan desa" Jawab Tsunade memandang mereka satu persatu
"Kuharap kalian tidak mengungkit tentang masa lalu Sasuke yang kelam. Bukankah kalian senang dia sudah kembali lagi ke desa?" Lanjutnya menatap ke arah Naruto."Tapi Tsunade baa-chan, bukankah lebih baik kita menceritakannya pada Sasuke? Aku yakin suatu hari nanti dia akan bertanya tentang dimana keluarnya dan apa yang sebenarnya terjadi dengan dirinya" ucap Naruto membalas tatapan Tsunade "Aku memang senang dia sudah kembali tapi aku tidak ingin Sasuke untuk tidak mengetahui apapun yang telah terjadi padanya" lanjutnya mengepalkan tangan.
"Jika itu memang mau mu aku tidak akan melarang mu, aku tahu meskipun ku larang kamu pasti akan tetap melakukanya jadi percuma saja melarangmu. Tapi jangan menceritakan tentang dia yang pergi dari desa" ucap Tsunade meletakkan kedua tangannya ke pinggang "Itu berlaku untuk kalian semua!" Lanjutnya menatap mereka dengan mata tajam.
"Aku akan kembali ke kantor. Jika kalian ingin menjenguknya lalukan sekarang juga, sekalian memperkenalkan diri" ucap Tsunade berlalu pergi meninggalkan mereka yang masih diam di tempat semula.
Naruto membuka pintu di sebelahnya lalu masuk dengan senyum di wajahnya dan berjalan ke arah sisi ranjang Sasuke "Apa kamu sudah merasa lebih baik setelah selesai di periksa, Sasuke?" Tanyanya.
"...kurasa begitu" jawab Sasuke pelan sambil mecoba untuk duduk, Naruto membantunya.
"Aku senang akhirnya kamu sadar. Aku sangat khawatir padamu" ucap Naruto tersenyum teduh menatap wajah manis Sasuke.
"Ari...gatou?" Jawab Sasuke bingung menatap Naruto dengan senyum canggung di wajahnya.
"Kamu pasti bingung sekarang, rasanya menyenangkan melihat dirimu saat sedang bingung" kekeh Naruto "Perkenalkan namaku Uzumaki Naruto, orang yang akan menjadi Hokage" lanjutnya memperkenalkan diri dengan kalimat favoritnya jangan lupakan cengiran khas miliknya.
"Hokage?"beo Sasuke "Ah, salam kenal Naruto! Kamu sudah tahu namaku kan? Jadi aku tidak perlu ikut memperkenalkan diri" lanjutnya setelah tersadar masih dengan senyum canggung miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget [NaruSasu] ON HOLD
RomanceAku tidak akan membiarkanmu pergi meninggalkanku untuk yang kedua kalinya, Sasuke. SemiCanon NaruSasu Naruto; Seme Sasuke; Uke bagi anda yang homophobic silahkan tinggalkan halaman ini : ) see my profil for other story about NaruSasu