[11]

878 132 8
                                    

BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.

×××

"Sunoo-ya"

"Ya, Nona? Ada apa?"

Yana menghela nafas panjang, kini ia dan Sunoo tengah berada didalam ruang perawatan vvip Jungwon.

"Menurutmu dia bisa pulih?" tanya Yana sembari menatap Sunoo yang duduk disofa ruangan tersebut.

"Apakah ia sudah melakukan operasi?" tanya Sunoo dan Yana menggeleng.

"Rumah sakit tak bisa melakukan operasi karena tidak ada persetujuan dari walinya" balas Yana dan Sunoo terkekeh kecil.

"Mau aku bicarakan dengan Tuan Lai?" tanya Sunoo sebari berdiri dan mendekati Yana yang duduk dibangku sebelah brankar dimana Jungwon berada.

"Apakah dia akan mau?" tanya Yana.

"Nona, kau kesayangannya setelah Eomma Kyungsoo. Iya tentu akan menuruti segala permintaanmu selama hal itu bagus untukmu dan sekitarmu" balas Sunoo dengan wajah seriusnya.

"Temani aku berbicara pada kakak ku"

"Tentu dengan senang hati" balas Sunoo.

Kemudian Yana dan Sunoo pergi, ruangan tersebut selama duapuluh empat jam diawasi oleh cctv yang mana cctv itu diawasi langsung oleh Sungchan dan Jaemin dan akan berganti posisi dengan Sunghoon dan Yedam malam nanti.

Sunoo menarik Yana untuk bersembunyi.

"Ada apa?" tanya Yana.

"Ada penghianat Dark Moon, mereka bekerja untuk polisi sekarang" ucap Sunoo yang melindungi Yana dengan meminta Yana memakai jaket denim hitam miliknya.

"Yedam Hyung, Sunghoon Hyung, aku dan Nona Yana butuh bantuan"

"Aku tau, bantuan segera datang..." balas Yedam.

Sunoo semakin merapatkan Yana ke pelukannya, menjadikan dirinya tameng untuk melindungi putri organisasi Dark Moon.

Brak

Kedua orang yang Sunoo katakan sebagai penghianat itu kini jatuh dengan dahi berlubang karena peluru dari AK-47 kesayangan Yedam.

Sunoo kemudian segera membawa Yana untuk menuju mobil dimana Jisung sudah menunggu.

"Kalian tak apa?" tanya Jisung sembari menjalankan mobil menjauhi rumah sakit.

"Tak apa" balas Yana. Jisung mengangguk kemudian membawa mobil hitam itu menuju markas Dark Moon sesuai perintah Yana.

×××

Toktok

Brak

Krek

"GUAN OPPA!"

Guanlin menghela nafas, entah berapa kali dia harus menganti pintu ruangannya itu dimana setiap kali menggantinya pasti yang merusak adalah Yana.

"Apa lagi?" tanya Guanlin sembari meletakan berkas yang dibacanya tadi.

Sunoo menyusul dari belakang, padahal tadi sudah bagus Sunoo yang didepan dan mengetuk pintu, namun Yana tetaplah Kim Reyana putri dari Kim Jongin si tangan ajaib.

"Pindahkan Jungwon ke Dark Moon biarkan Soobin Oppa dan Sunghoon Oppa merawatnya" ucap Yana tanpa jeda dan langsung pada niatnya.

Guanlin menatap adiknya kemudian menatap Sunoo meminta penjelasan.

"Jungwon-nim tidak bisa dioperasi karena ia masihlah dibawah umur, dan menurut peraturan rumah sakit pasien operasi dibawah umur haruslah memiliki tanda tangan persetujuan dari walinya. Sementata Jungwon-nim adalah tinggal dipanti asuhan dan ibu serta pemilik panti tidak mau menandatangani surat ijin tersebut, orang tua asli Jungwon-nim pun menolak mengakui Jungwon-nim putra mereka" ucap Sunoo menjelaskan.

[Guanren] My Pretty Devil✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang