BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.
×××
Mansion megah milik keluarga Kim. Yana dan para anggota Dark Moon tim Elite A+ yang tak lain adik-adik angkat dari Guanlin.
Mereka semua tengah mempersiapkan pesta untuk malam nanti.
Mungkin lebih tepatnya mempersiapkan diri. Jay dan yang lainnya kini pindah ke Mansion Kim sementara apartemen itu dibeli oleh Hyunjin untuk ia dan Jeongin tinggal.
Acara masih tiga jam lagi dan seluruh maid dan penjaga tengah sibuk mempersiapkan semuanya dalam pengawasan Kyungsoo sendiri.
Acara aniversary penikahan Jongin dan Kyungsoo. Ia tak mau ada hal yang terlewatkan walau hanya hal sepele saja.
"Yana!" pekik Kyungsoo memanggil sang putri yang masih asik bermain bersama Jungwon.
"Nde?" balas Yana.
"Kembalilah ke kamar dan bersiaplah. Jungwon juga kembali ke kamar kalian dan bersiap-siap.
Kedua remaja sma itu mengangguk. Yang Jungwon, sahabat dari Yana itu telah sehat dan kembali ceria seperti dulu.
"Appa, Guanlin akan datang nanti kan? Dia akan bawa pasangan kan?" ucap Kyungsoo pada Jongin yang ada disisinya.
"Tentu, kita akan menang taruhan Eomma jangan khawatir. Aku pun tak sudi memiliki besan dan menantu seperti mereka" balas Jongin.
Kyungsoo menghela nafas lega, ia kesal dengan Jongin yang dengan santainya bertaruh dengan salah satu koleganya yaitu Tuan Jang.
Tuan Jang bertaruh Guanlin tak akan datang karena ia tak punya pasangan sementara Jongin bertaruh bahwa Guanlin akan datang dan membawa pasangannya.
Jongin yakin itu, Yana putrinya itu tak mungkin berbohong perihal sang kakak. Jadi Jongin sangat yakin ia akan menang, lihat saja nanti.
×××
Para tamu dan kolega undangan telah berdatangan.
Jongin dan Kyungsoo selaku pemilik acara menyambut para tamu. Yana? Dia dan Jungwon ada didapur mencari makanan.
"Tuan Kim dan Nyonya Do selamat ulangtahun untuk pernikahan kalian" ucap salah satu kolega Jongin yang baru datang.
"Tuan Shin, terimakasih atas ucapannya dan terimakasih telah meluangkan waktu untuk datang ke acara ini" balas Jongin dengan senyum formalitas andalannya.
Dibelakang tuan Shin ada istri dan putrinya yang bernama Yuna.
Yuna nampak menoleh kesana kemari mencari seseorang yang Kyungsoo bahkan Jongin tau bahwa gadis itu mencari Guanlin.
Tuan Shin dan keluarganya pun berlalu. Kemudian datanglah tuan Kim dan sang istri, orangtua Minjeong yang entah ada dimana gadis itu sekarang Jongin dan Kyungsoo sendiri tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Guanren] My Pretty Devil✔️
Fanfiction[END] BxB CrackPair Ketua Mafia psikopat yang jatuh akan pesona seorang Half Vampire-Demon. -Guanren- 17/04/22 08/01/23