[17]

741 115 3
                                    

BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.

×××

"Hyungnim!"

Sunoo berlari secepat yang ia bisa menuju ke ruangan Guanlin dimana Renjun berada.

"Hyung-deul, kalian harus lihat ini" ucap Sunoo yang kemudian keluar dari sana diikuti oleh Renjun dan Guanlin.

"Hyung-deul, kalian harus lihat ini" ucap Sunoo yang kemudian keluar dari sana diikuti oleh Renjun dan Guanlin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah saatnya" ucap Renjun pada Guanlin.

"Sunoo-ya, panggil semua pasukan Halfblood untuk kemari" sambung Renjun pada Sunoo yang segera pergi dari sana.

Kemudian datang sikembar Lee yang mana mereka kini memihak pada Renjun, Baekhyun dan Doyoung memilih untuk menjadi netral yang artinya mereka tak memihak siapapun sekalipun itu Renjun.

Chanyeol pun memilih untuk mundur dari posisinya sebagai panglima perang Asmodeus dan memilih untuk menjadi netral bersama Baekhyun.

"Menurut Aunty Doy puncak Blood Moon besok tepat tengah malam" ucap Jeno.

"Pasukan kita sudah siap Renjun-ah, dan menurutku lebih baik para manusia adik matemu iti harus segera diamankan. Aku takut jika mereka menjadi sasaran para Vampire terutama Karina dan pasukan newbornnya itu" kata Haechan dan Renjun mengangguk paham.

"Tenang saja, adik-adik ku sudah aman bersama orangtua Renjun Hyung dan ada Aunty Doy serta Reon yang akan berjaga disana" ucap Guanlin.

Sekali lagi Renjun menatap bulan yang mulai berwarna merah diatas sana lalu kembali masuk untuk membuat rencana bersama pasukan Halfbloodnya.

×××

Sebuah kejutan datang dari Yoshi yang mana matenya adalah teman dari Renjun sendiri, Mashiho.

Renjun cukup tekejut karena selama ini ia tertipu dengan bau Mashiho yang seperti manusia normal, bahkan Yuta dan Winwin pun tak mengetahui bahwa Mashiho adalah Half Nymph atau peri hutan.

Baru saja Renjun akan memulai diskusi rencana perang, sikembar masuk dan mengatakan bahwa diluar markas ada Minjeong.

"Ck gadis sialan itu.." guman Guanlin kesal.

"Aku bahkan tak yakin dia masih gadis" sahut Jeongin yang beberapa waktu lalu pergi bersama Yana dan menghadapi Minjeong yang datang ke Mansion Kim.

"Kau urus dia bersama sikembar, akan aku lanjutkan ini bersama Yoshi dan Hyunjin" ucap Renjun dan Guanlin setuju.

Ia pun keluar bersama sikembar Lee. Haechan dan Jeno sama-sama menyadari bahwa Guanlin sedang menahan amarahnya. Namun, Haechan tak yakin jika Guanlin akan menahannya kali ini.

Minjeong, gadis itu butuh sedikit pelajaran agar tak menganggu.

"Guan..." panggil Minjeong sembari tersenyum dan menghampiri Guanlin.

[Guanren] My Pretty Devil✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang