END [23]

960 94 0
                                    

BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.

×××

Masih dalam suasana pesta pernikahan Guanlin dan Renjun. Namun keduanya malah berada dikamar Guanlin, kabur dari pesta yang seharusnya meriah malah jadi membosankan.

"Hyung" panggil Guanlin.

Renjun segera menoleh, Guanlin jarang memanggilnya dengan sebutan Hyung. Biasanya ia akan memanggil dengan panggilan yang sama seperti Baekhyun, Injun.

"Kenapa?" tanya Renjun.

Guanlin mengambil sesuatu dari saku jas tuxedonya, kalung pemberian Kyungsoo.

"Kalung turun temurun yang hanya boleh dimiliki istri pemimpin Dark Moon, dan karena kau pasanganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalung turun temurun yang hanya boleh dimiliki istri pemimpin Dark Moon, dan karena kau pasanganku. Sekarang kalung ini jadi milikmu" ucap Guanlin.

Renjun tersenyum, lalu Guanlin memakaikan kalung tersebut kepada Renjun, sangat cocok dengan wajah cantik Renjun.

"Terimakasih" ucap Renjun.

"Tidak, akulah yang harusnya berterimakasih padamu. Terimakasih sudah datang dihidupku dan memberi warna baru disana" kata Guanlin sembari memeluk Renjun.

"Sama-sama, oh iya karena janin dalam perutku adalah Half maka hanya butuh waktu enam sampai tujuh bulan untuk dia lahir. Sama seperti half yang lainnya" ucap Renjun.

"Oh ya? Aku baru tau itu, lalu apakah ia akan seperti bayi normal lainnya?" tanya Guanlin. Ia mulai sangat tertarik dengan dunia Myth setelah menjadi mate Renjun.

Renjun memilih duduk ke sofa dikamar Guanlin sebelum menjawab, ia melepas tuxedonya dan memperlihatkan perutnya yang mulai tumbuh meskipun baru berusia tiga minggu lebih beberapa hari.

"Iya dan tidak, pertumbuhannya seperti manusia pada umumnya namun sedikit lebih cepat. Aku mencapai legal ku hanya dalam waktu sekitar tigabelas atau empat belas tahun aku lupa" balasnya.

Guanlin mengangguk, ia akan kembali bertanya namun ketukan brutal pada pintu kamarnya dan suara Haruto mengalihkan mereka.

"HYUNGNIM!! ADA PENYUSUP!!"

"Kau disini saja" ucap Guanlin.

"Tidak, berdiam disini hanya akan menambah bahaya. Aku ikut denganmu" balas Renjun.

"Oke"

Renjun ada benarnya, jika Renjun hanya berdiam diri dalam kamar sementara yang lainnya mencari si penyusup. Bisa saja si penyusup menerobos masuk ke dalam kamar.

×××

Keduanya berlari mengikuti Haruto ke pintu depan.

"Ada sekitar duabelas penyusup masuk kedalam pesta, tiga diantaranya sudah kami atasi" ucap Yedam.

"Satu orang berhasil kabur ke hutan belakang, Sunghoon, Jake dan Asahi sedang mengejarnya" lapor Soobin.

"Para tamu?" tanya Renjun, ia hanya khawatir dengan tamunya yang lain? Ia tak peduli.

[Guanren] My Pretty Devil✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang