[10]

985 144 5
                                    

BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.

×××

Hari ini tepat dua minggu Renjun berada didunia manusia dan menjalani misinya.

Dan hari ini pula bersama Reon pria yang menjadi pengikutnya itu Renjun akan menuju ke sebuah bukit diujung utara kota Seoul.

Mobil sport yang dibeli Chanyeol untuk Renjun itu dikendarai oleh Reon sementara Renjun hanya duduk manis saja.

"Tuan beberapa menit lagi kita akan sampai"

"Oke" balas Renjun.

Dengan Reon sebagai mata-matanya Renjun menjadi beberapa langkah didepan Hyunjin dan kawanannya. Dan juga Renjun mengubah mencuri bahkan mengubah beberapa petunjuk yang Hyunjin serta kawanannya dapat.

Kawanan Hyunjin kini hanya tinggal enam orang termasuk Hyunjin sendiri. Sisanya mereka sudah dibunuh oleh Reon dan juga para manusia itu sudah dilepaskan Renjun dari pengaruh mantra dominasi Hyunjin.

Para tetua mengijinkan Renjun melakukan apapun yang terpenting kalung Iblis Asmodeus itu bisa ditemukan dan dimiliki oleh bangsa Vampir.

Bisa saja Renjun bertanya dan meminta bantuan Chanyeol yang mana adalah putra dari sang Iblis sendiri. Namun, jika Renjun melakukan hal itu semuanya akan terlalu membosankan.

Dan disinilah Renjun berada. Berjalan memasuki sebuah hutan kemudian disusul Reon yang menyembunyikan mobil terlebih dahulu.

Bisa dibilang Reon adalah mayat hidup, ia bukan vampir hanya seorang manusia yang tak akan pernah bisa mati, kecuali Renjun sendiri yang membunuhnya.

Tujuan Renjun adalah sebuah makam yang ada dipuncak bukit yang ada didalam hutan tersebut. Menurut apa yang Reon dan dirinya sendiri dapatkan, disana terkubur tubuh seorang wanita penjaga kalung yang disebut dengan De Lunar Necklace atau kalung bulan.

Memiliki kemampuan bulan yang sangat luar biasa membuat De Lunar diburu oleh banyak mahluk termasuk manusia.

×××

Setelah hampir satu jam berjalan Renjun pun sampai, ia bisa saja terbang dan menyuruh Reon untuk menunggu dimobil. Namun ia harus membuat jebakan sebab ia tau Hyunjin sangatlah cerdas dan ia juga tau bahwa Hyunjin akan segera mengetahui jika petunjuk yang ia miliki adalah palsu.

Disebuah makan tua yang hanya memiliki sebuah salib kayu yang sudah nampak rapuh Renjun tersenyun menatap makam itu.

"Siapa kau?"

Senyuman Renjun semakin lebar. Reon terkejut kala melihat seorang pemuda menodongkan pistol ke kepala majikannya.

Namun Renjun memerintahkan Reon untuk tetap diam tak melawan atau pun menyerang.

Renjun pun berbalik dan menatap Guanlin yang masih menodongkan pistolnya ke pada Renjun.

Renjun pun membuka tudung jubah yang ia pakai dan dapat Renjun lihat sedikit rasa terkejut dari mata Guanlin meskipun wajah pemuda itu tetap datar.

"Kau?" ucap Renjun.

"Hai, kita bertemu kembali" balas Renjun dengan senyumnya.

Jaemin, Soobin dan seorang pemuda lagi bernama Taehyun hanya saling tatap namun tak berani berbicara atau pun berkomentar.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Guanlin yang kini menurunkan pistolnya namun tak menyimpannya kembali ketempatnya.

"Itu pula yang ingin ku tanyakan padamu" balas Renjun.

"Kau berada diwilayah kekuasaanku" balas Guanlin tegas.

"Tuan..." ucap Taehyun takut jika saja Renjun membocorkan rahasia mereka karena secara tak langsung Guanlin mengatakan identitasnya.

[Guanren] My Pretty Devil✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang