BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.
×××
Saat ini masih dalam suasana acara pesta Jongin dan Kyungsoo. Guanlin duduk bersama Mark dan si kembar Lee.
Renjun? Entahlah, mungkin sedang Kyungsoo dan Jongin pamerkan kepada para kolega dan tamu yang datang. Bahkan Chanyeol dan Baekhyun sendiri sibuk dengan makanan yang disediakan dan tengah mengobrol dengan Mashiho dan Yoshi beberapa meja dari Guanlin.
"Kau harus lihat ekspresi duo pick me itu saat melihat Mark, sangat menjijikan" ucap Haechan.
"Mereka mengatakan aku adalah gelandangan? Hei, hinaan mereka tak ada apa-apanya aku sudah mendengar yang lebih parah dari itu" sambung Haechan masih dengan senyum lebarnya, tak lupa sembari menatap Jeno.
"OPPA! YAK!"
Di berisiknya musik ruangan, Guanlin masih bisa mendengar jelas teriakan Yana yang baru saja masuk dari pintu luar yang entah dari mana gadis itu tadi.
"Oppa! Kenapa kau tak bilang padaku jika Jungwon dan Jay Oppa berpacaran?! Hah!?"
"Kau tak bertanya" balas Guanlin santai sembari meminum wine digelasnya.
"Akhhhhahskagsk!!!" pekik Yana sembari pergi dari sana.
"Dia kenapa?" tanya Haechan menatap kepergian Yana yang menghentakan kakinya kesal.
Guanlin menggeleng tak paham dengan tingkah Yana, apa salahnya jika Jungwon dan Jay berpacaran? Itu bagus untuk Jungwon karena Jay akan menjaganya dan itu urusan mereka bukan urusannya sekalipun Jay juga adiknya.
"Gawat! Gawat! Gawat!" sekarang giliran Jaemin yang datang dengan ribut.
"Apa apa?" tanya Guanlin.
"Sunoo, hilang!" pekik Jaemin.
Namun Guanlin tetap tenang menanggapi berita tersebut, ia malah menarik Jaemin untul duduk ditempatnya dan kemudian berlalu pergi mencari Renjun.
"Kau lupa Sunoo itu siapa? Lagi pula siapapun tak akan lolos setelah melukai adik kesayangannya" ucap Guanlin sebelum berlalu.
"Haechan-ah temani aku mencari adikku" ucap Mark.
Haechan langsung paham dengan maksud sang mate saat melihat Jeno dan Jaemin berbincang dengan akrab.
"Okey i got it" guman Haechan kemudian pergi bersama Mark meninggalkan Jeno dan Jaemin.
Sang Vampir dan manusia itu tak menyadari kepergian Haechan dan Mark. Jaemin terus berbicara menceritakan para kelinci peliharaannya dan Jeno dengan setia mendengarkan cerita Jaemin.
×××
"Kalian meninggalkan mereka juga?" ucap Guanlin menghampiri Mark dan Haechan yang berdiri dibalkon mansion bersama beberapa tamu lain sembari menikmati makanan mereka ah ralat Haechan yang menikmati makananya.
"Atmosfir mereka seketika menjadi cerah, aku muak melihatnya" ucap Haechan.
Plakk
"Yakk Renjun!" pekik Haechan saat Renjun yang datang entah darimana itu memukul belakang kepala Haechan cukup keras.
"Kau fikir atmosfirmu saat bersama Mark Hyung bagaimana? Huh?! Saat kau bersamanya atmosfir kalian bahkan jauh lebih cerah" ucap Renjun yang lalu pinggang ramping si mungil Guanlin rangkul.
Mark juga merangkul Haechan, jika tidak perang dua sahabat yang entah keberapa itu akan terjadi.
"Oh iya, Sunoo hilang. Sepertinya dia diculik, tapi biarkan saja paling juga besok atau pagi-pagi buta nanti dia sudah kembali" ucap Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Guanren] My Pretty Devil✔️
Fanfiction[END] BxB CrackPair Ketua Mafia psikopat yang jatuh akan pesona seorang Half Vampire-Demon. -Guanren- 17/04/22 08/01/23