BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.
×××
Blood Moon semakin dekat tapi untungnya Renjun sudah mendapatkan kalung De Lunar. Kini tugasnya bertambah satu, melindungi Kim Sunoo.
Pemuda itu adalah Demigod putra Aprhodite namun bukan hanya itu, skill bertarung milik pemuda manis itu cukup berbahaya jika ia mendapat kan kekuatan dari sang Dewi dan sebelum itu terjadi Renjun harus bisa membawa Sunoo kembali ke dunia manusia.
Dua buah kendaraan melaju dengan kecepatan cukup tinggi membelah jalanan, Yoshi memimpin dengan menaiki motor sport hitamnya dan Guanlin mengikuti dari belakang bersama Renjun.
Reon dikirim Renjun untuk menjaga rumah Guanlin yang terletak didanau, Renjun yakin akan ada sesuatu yang mendatangi tempat itu nanti.
Tidak hanya Reon tapi Taehyun, Soobin dan Jaemin pun berada disana untuk berjaga. Tiga iblis Dark Moon tengah murka karena bayi kecil mereka menghilang.
"Menurutmu, bagaimana reaksi ketiga orang itu saat mereka tau bahwa bayi kecil mereka bukanlah manusia biasa?" tanya Renjun pada Guanlin.
"Mereka mungkin akan terkejut namun setelahnya biasa saja, tapi mungkin mereka akan heboh saat mereka tau bahwa pasangan pemimpin mereka adalah seorang Half Demon Vampire" balas Guanlin sembari mengusap tangan Renjun yang sedari tadi ia genggam.
"Manusia manapun pasti akan terkejut saat mendengarnya" ucap Renjun sembari terkekeh kecil.
Lalu hening karena Guanlin fokus menyetir dan mengejar Yoshi yang semakin menaikan laju motornya.
"Kita akan segera sampai" ucap Renjun saat melihat Yoshi membelokan motornya menuju jalan setapak tanah.
"Hutan pinus, penyamaran yang bagus" guman Guanlin saat menyadari hutan yang mereka masuki adalah hutan pinus yang sangat jarang sekali ada di Korea.
×××
Yoshi menghentikan motornya dan Guanlin pun juga menghentikan mobilnya tepat disebelah Yoshi yang tengah melepas helm fullface hitamnya.
"Jalur kendaraan hanya sampai disini, setelahnya hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki" ucap Yoshi pada Renjun yang keluar mobil.
"Seberapa jauh?" tanya Renjun.
"Lima sampai tujuh menit" jawab Yoshi.
Renjun menoleh kesekelilingnya yang hanya ada pohon pinus dan berapa ekor burung merpati yang tengah hinggap didahan pohon. Seketika ia mempunyai ide gila untuk menyelamatkan Sunoo secara cepat.
"Kau setengah Fairy kan?" tanya Renjun pada Yoshi.
"Benar, tepatnya peri hutan dan jangan bilang kau sudah punya ide?" balas Yoshi dan Renjun mengangguk.
"Guanlin, bisa kau letakan mobilmu disana dan arahkan langsung menuju jalan yang kita lewati tadi, lalu Yoshi letakan motormu disana juga..." ucap Renjun dan kedua pemuda jakung itu pun melaksanakan ucapan Renjun.
Kemudian, Renjun meminta Yoshi memanggil burung-burung untuk berdatangan dan hinggap didahan-dahan pohon yang ada disekitar mereka. Yoshi menurutinya dan cukup banyak burung datang karena panggilan Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Guanren] My Pretty Devil✔️
Fiksi Penggemar[END] BxB CrackPair Ketua Mafia psikopat yang jatuh akan pesona seorang Half Vampire-Demon. -Guanren- 17/04/22 08/01/23