[18]

763 115 0
                                    

BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.

×××

Disebuah tempat diantara dunia Fana dan Myth.

Demon, Werewolf, Vampire, Witch, Demigod, Siren, Gorgon sudah berkumpul untuk memulai perang.

Lucifer dan pasukannya memimpin perang namun kemudian tentara Lucifer dikalahkan oleh pasukan Vampire dan Demigod.

Pasukan Asmodeus pun juga terpukul mundur, mantra mereka tak bisa mengalahkan mantra para penyihir.

Beberapa sementara itu pasukan Gorgon sudah benar-benar terkalahkan, hanya tersisa beberapa Gorgon Medusa dan Hydra

Pasukan Vampire cukup unggul karena adanya Vampire Newborn atau Vampire baru yang diciptakan oleh Karina. Kaum Vampire cukup licik dengan membentuk pasukan Newborn yang haus darah.

Namun ternyata kaum Werewolf pun menggunakan Blood Stone, yang membuat mereka semakin mengganas tak terkendali.

Para Penyihir pun tak segan mengucap mantra terlarang untuk memenangkan perang merebutkan kekuasaan tertinggi dunia Myth.

Pasukan HalfBlood kini sampai diarena perang. Tak sedikit yang terkejut melihat kumpulan para Hlafblood itu datang.

Apalagi melihat kalung yang dipakai Renjun. Benda yang diperebutkan sebelumnya kini mengalung dengan indah pada tubuh Renjun.

Asmodeus memerintahkan pasukannya mundur kala Renjun datang, tentu ia sangat tau dan paham kekuatan dari salah satu keturunannya itu.

Renjun adalah putra dari Chanyeol, panglima tertinggi nan terkuat dari Asmodeus. Lalu Baekhyun, ia adalah bangwasan Vampire dengan kemampuan membaca pikiran dan elemen Api.

Renjun pun mewarisi kemampuan kedua orangtuanya.

×××

Tanpa menunggu lagi, pasukan HalfBlood mulai menyerang pasukan lawan. Tak peduli jika yang dilawan adalah kaum sendiri karena seluruh pasukan yang ada disana kecuali para HalfBlood itu adalah orang-orang munafik dan mereka harus dihancurkan.

Hyunjin dan ketiga rekannya mengincar sang Lord Alpha, ketiganya berubah menjadi serigala nan besar dan tak lupa armor pemberian Guanlin melindungi mereka.

Hyunjin dan ketiga rekannya mengincar sang Lord Alpha, ketiganya berubah menjadi serigala nan besar dan tak lupa armor pemberian Guanlin melindungi mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasukan Demon yang tersisa memilih mundur karena lawan mereka adalah Renjun dan kalung De Lunar.

Namun terlambat, Shotaro dan teman-teman Grim Reapernya telah mengirim mereka menjadi penghuni neraka.

Kilatan cahaya dari mantra para penyihir memenuhi udara medan perang.

Mashiho dan Yoshi saling melindungi dari serangan para Demigod lain. Sunoo kemudian bergabung bersama mereka. Ketiganya adalah gabungan yang pas, Sunoo penyerang jarak dekat, Yoshi penyerang jarak tengah dan Mashiho dari jauh.

[Guanren] My Pretty Devil✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang