[2]

1.7K 185 18
                                    

BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.

×××

Suara sirine mobil polisi memecah malam kota Seoul. Belasan mobil polisi dengan sirine menyala tengah mengejar tiga mobil berwarna hitam.

Para polisi tengah mengejar Organisasi mafia bernama Dark Moon dimana diantara ketiga mobil itu salah satunya dikendarai oleh sang ketua organisasi.

Suara tembakan mulai terdengar, suasana semakin mencekam kala ketiga mobil itu memasuki jalan tol. Kendaraan yang ada disana menepi kala mendegar suara sirine yang bahkan bisa didengar dalam jarak satu kilometer.

Salah satu roda mobil paling belakang dapat ditembak oleh salah satu polisi. Tak habis akal, mobil itu lebih memilih untuk menabrak pembatas dan terjun kejurang kemudian meledak dan terbakar.

Entah selamat atau tidak, yang pasti karena insiden tersebut dua mobil lainnya dapat meloloskan diri dan para polisi kehilangan jejak mereka.

×××

Kedua mobil yang dapat meloloskan diri itu berhenti disebuah tempat pembuangan barang rongsokan dan orang-orang yang ada disana keluar dari mobil yang kemudian mengambil sebuah batu bata dan meletakannya pada pedal gas dan membiarkan kedua mobil itu terjun dan tenggelam ke sungai yang ada dibawah sana.

Saat ini sudah tengah malam bahkan mungkin sudah pagi.

"Jisung-ah hubungi Sungchan dan minta dia untuk menjemput kita, dan juga minta Sunghoon untuk melacak Jay dan Jake"

"Baik Hyung" balas salah satu pemuda bernama Jisung tersebut.

Kemudian pemuda tinggi itu bersama seorang gadis yang adalah adiknya sendiri itu pergi menuju sebuah bangunan dimana mereka akan mengambil kotak obat dan mengobati dua pemuda lain yang terluka.

"Oppa mereka akan baik-baik saja kan?" tanya gadis itu.

"Tenang saja mereka akan baik-baik saja" balas sang kakak.

Sang kakak adalah ketua dari organisasi Dark Moon, namanya Lai Guanlin keturunan China yang diadopsi oleh keluarga dari Kim Reyana dan kini menggantikan tuan Kim untuk memimpin Dark Moon.

Yana adalah gadis yang sangat baik walau tidak bisa diam dan berisik, oleh karena itu orangtua mereka lebih memilih untuk mempercayakan organisasi kepada Guanlin yang lebih tua empat tahun dari Yana sendiri. Guanlin diadopsi oleh keluarga Kim sedari umur setahun karena saat itu ibu Yana keguguran.

Dan setelah Guanlin diadopsi, tuhan memberikan keajaiban sang nyonya kembali mengandung lagi dan kemudian Yana lahir.

Yana dan Guanlin sangat dekat walau pun mereka bukan berasal dari orang tua yang sama. Kedua orang tua mereka pun bersyukur karena hal itu.

Keduanya pun kembali dan mengobati kedua pemuda yang terluka itu. Guanlin baru saja membebaskan dua bawahannya dari kantor polisi. Mereka sempat bertarung dan kedua pemuda itu terluka semakin parah karena pertarungan tersebut.

"Yana-ya, kau nanti ikut Sungchan dan yang lainnya, oke?" ucap Guanlin.

"L-lalu kau akan kemana?" tanya Yana pada sang kakak yang hanya tersenyum tipis lalu mengusak rambut sang adik dan meminta Jisung untuk menjaga adiknya.

"Yak! Oppa! Hei tiang berjalan! Kau dengar aku kan?! Yak kau mau kemana! Hei Oppa!" ucap Yana yang kesal karena diabaikan kakaknya.

"Sudahlah Yana-ya, tuan Guanlin hanya akan mencari Jake dan Jay" ucap Jisung yang menahan Yana dengan satu tangan sementara tangan lainnya membereskan peralatan p3k.

Mudah bagi Jisung untuk menahan Yana, gadis itu sangat mungil dan terlalu ringan bagi Jisung yang bertubuh tinggi dan besar itu.

×××

[Guanren] My Pretty Devil✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang