BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.
×××
"Astaga Renjun! Ini sudah pukul sepuluh pagi dan kau masih tidur?! Kau benar-benar Halfblood yang suka tidur ya?!"
Baekhyun sudah berteriak sembari mengedor-gedor pintu kamar sang putra yang setelah sekian lama kembali pulang ke mansion sang Mommy.
"Mom, dia belum juga bangun?" tanya Haechan yang datang bersama Jeno tentu saja.
"Twins, Mommy serahkan dia pada kalian, tolong bangunkan dia dan suruh dia segera bersiap" ucap Baekhyun yang kemudian pergi dari sana.
Brak brak brak
"Yakkk tukang tidur!! Bangunlah!! Atau kau mau kami merusak pintu kamar indahmu ini?!!" Pekik Haechan sembari masih mengedor pintu kamar Renjun dengan keras.
Haechan pun kesal dan ia melangkah mundur ingin mendobrak pintu tersebut, dan saat ia akan sampai pintu terbuka lebar dan Haechan jatuh ke lantai marmer kamar Renjun.
Si pemilik kamar tertawa keras karena ia memang sengaja ingin menjahili Haechan.
"Ayah dan ibumu sudah siap, kau segera bersiaplah kita akan segera berangkat" ucap Jeno yang kemudian membantu Haechan untuk berdiri.
"Okay" balas Renjun.
Sebenarnya Renjun telah siap sedari Baekhyun memanggilnya, namun ia masih malas untuk menghadiri upacara pengangkatan Lord Vampire yang baru.
Ayolah, ia sangat malas untuk menghadiri acara membosankan itu. Namun jika saja bukan Ayah sahabatnya yang menjadi Lord maka Renjun akan melarikan diri ke dunia Fana.
×××
Lee Suho, Ayah dari sikembar Jeno dan Haechan yang akan menjadi Lord baru kaum Vampir.
Haechan duduk disamping Renjun sementara Jeno ia mendampingi sang Ayah untuk menuju Altar suci dimana beliau akan melakukan prosesi menjadi seorang Lord Vampir.
Acara benar-benar berjalan membosankan, bahkan Haechan sendiri pun juga bosan.
Ia dan Renjun saling menatap seolah mereka memiliki pemikiran yang sama.
Saat acara dimana semua orang akan berkumpul didepan altar suci, kedua sahabat ini menyelinap pergi dan sepertinya hanya Jeno dan Doyoung yang menyadari keduanya pergi.
Dan tentu kemana lagi Renjun dan Haechan akan pergi jika bukan ke dunia Fana.
"Injun Oppa!" pekik Yana saat melihat calon kakak iparnya muncul dipintu markas bersama Haechan.
"Kenapa kalian baru datang? Kau tau Guan Oppa dan Mark Oppa seperti orang gila membunuh para musuh hanya karena kalian tinggal selama tiga hari" ucap Yana mengadu.
Haechan terkekeh, Mark adalah matenya yang merupakan rekan Guanlin yang mana dulu pernah membantu Dark Moon menyelamatkan Jay dan Jake.
"Dimana mereka?" tanya Renjun.
"Guan Oppa dikantornya, Mark Oppa tentu dimarkasnya mungkin sedang berpesta dengan alkohol koleksinya" balas Yana.
Tanpa pamit Haechan segera pergi menuju markas sang mate. Sementara Renjun dan Yana pergi ke kantor Guanlin.
"Aniyaaa Hyungnim!! Jangan!! Aku membencinya!"
Kedatangan Renjun disambut teriakan berisik dari Haruto yang tak mau mengerjakan misi bersama Asahi dan Jaemin, ia lelah dengan dua orang tersebut yang sangat random.
Cukup sekali dan tidak untuk kedua kali.
"Baiklah baiklah, kau ikut Taehyun dan Jisung" balas Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Guanren] My Pretty Devil✔️
Fanfiction[END] BxB CrackPair Ketua Mafia psikopat yang jatuh akan pesona seorang Half Vampire-Demon. -Guanren- 17/04/22 08/01/23