BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.
×××
Aroma manis dari berbagai cake yang baru saja matang memenuhi toko tempat Renjun bekerja.
Hari minggu ini pelanggan sangat banyak, lebih banyak dari hari kemarin. Yuta terus bolak-balik dapur untuk memasak kue dan beberapa makanan lain yang habis dietalase.
Renjun pun sudah ketiga kalinya mengambil persediaan biji kopi ke gudang. Toko benar-benar sangat ramai, beruntung Winwin memiliki empat pekerja lainnya. Dua diantaranya pekerja paruh waktu dan mereka masih bersekolah.
"Kau lelah?" tanya Renjun pada salah satu pegawai yang menjaga etalase.
"Cukup lelah, ini hanya hari libur biasa jika hari libur nasional atau natal akan lebih ramai bahkan Winwin Hyung dan Yuta Hyung harus mencari pekerja part time lebih banyak" balasnya.
"Begitukah? Aku baru datang ke Seoul beberapa waktu lalu jadi aku tak tau" ucap Renjun kepada Takata Mashiho, pekerja tetap disana.
"Memang sebelumnya kau dimana? Dari namamu kau seperti dari China" kata Mashiho.
"Ya mungkin aku ada keturunan China, namun aku lahir dan besar di Korea" balas Renjun.
Beruntung ada pelanggan datang sehingga Mashiho tidak melanjutkan pertanyaannya.
Dan ketika jam makan siang, kafe semakin ramai oleh pelanggan.
×××
Renjun bekerja dari jam sepuluh pagi hingga sembilan malam, kemudian membantu Winwin dan Yuta membereskan toko hingga jam sepuluh malam barulah Renjun pulang.
Renjun pulang dengan sebuah scooter yang dibelikan oleh Chanyeol melewati perantara Winwin.
Benar-benar sebuah scooter listrik dan masih sangat baru.
"Paipai Injun-ah kami pulang dulu" ucap Winwin yang berada diatas sepeda miliknya.
"Paipai Hyung-deul, hati-hati ya!" balas Renjun.
"Kau juga hati-hati" ucap Yuta dan Renjun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Guanren] My Pretty Devil✔️
Fanfiction[END] BxB CrackPair Ketua Mafia psikopat yang jatuh akan pesona seorang Half Vampire-Demon. -Guanren- 17/04/22 08/01/23