BXB. MPREG. CRACKPAIR. MATURE. BAHASA BAKU.
×××
School Of Performing Art, sekolah dimana seorang Kim Reyana menimba ilmu. Yana saat ini tengah menunggu Sunoo yang berada diruang kepala sekolah bersama dengan Kyungsoo selaku wali dari Sunoo.
Tak lama Kyunsoo dan Sunoo keluar dari sana.
"Sunoo-ya walau kau disini untuk membantu Yana, tapi tetaplah belajar dengan rajin ya? Siapa tau Guanlin nanti akan menyuruhmu meneruskan sekolah disini" ucap Kyungsoo dan Sunoo mengangguk.
"Baiklah Eomma pulang dulu, kalian baik-baik disekolah" Yana dan Sunoo mengangguk.
Kyungsoo pun pergi begitu juga Yana dan Sunoo yang berada disatu kelas yang sama. Mudah bagi Kyungsoo untuk melakukan hal tersebut, mengingat siapa suami dan putranya.
Yana mengantarkan Sunoo ke ruang guru untuk bertemu walikelas mereka. Setelahnya Yana pergi lebih dulu ke kelas.
Kun Ssaem, walikelas Yana itu pun akhirnya mengajak Sunoo untuk ke kelas sekaligus karena sekarang jamnya mengajar bahasa China.
Semua orang menatap Sunoo dengan pandangan terpesona kecuali Yana yang menatap teman sekelasnya dengan raut menahan tawa.
"Tak tau saja kalian Kim Sunoo adalah murid dua iblis andalan Dark Moon" batinnya.
Sunoo kemudian dipersilahkan duduk dibangku yang ada disebelah Yana. Bangku milik Jungwon yang mana kini ada dirumah sakit dengan keadaan kritis dan masih belum siuman.
Kemudian kelas berjalan secara normal tanpa adanya hal aneh.
×××
Renjun baru saja bangun dari tidurnya dan melihat jam yang ada disebelah nakas.
"Pukul sebelas siang, huffttt cukup melelahkan semalam" ucapnya.
Semalam Renjun selesai mengerjakan misi hingga pukul satu pagi dan baru sampai dirumah pukul dua pagi.
Hyunjin dan kawanannya menguasai hutan didekat Namsan Tower. Dan mereka bisa menebak penyamaran Renjun sekalipun Renjun menyamar menjadi seekor hamster mungil.
Namun karena hal itu Renjun dapat mengetahui bahwa apa yang dia cari tak ada disana.
Renjun kemudian bangkit dan mandi, kemudian membuat sarapan sederhana yang sering dibuatkan Baekhyun untuknya.
Sangat sederhana namun sangat enak. Dengan masih sedikit mengantuk akhirnya Renjun membuat ice americano dengan alat yang Winwin berikan.Setelahnya dia menonton tv, jam kerjanya dimulai jam dua nanti dan itu sekitar tiga jam lagi.
Renjun memakan sarapan sederhana dan americanonya disofa. Dengan menonton tv yang tengah menampilkan berita terkini.
"Tiga mayat ditemukan dibukit hutan dekat Namsan Tower keadaan ketiganya sangat mengenaskan dengan...."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Guanren] My Pretty Devil✔️
Fanfiction[END] BxB CrackPair Ketua Mafia psikopat yang jatuh akan pesona seorang Half Vampire-Demon. -Guanren- 17/04/22 08/01/23