PERKENALAN

217K 9.1K 317
                                    


Assalamualaikum

Ekhemmm, di sini dicerita pertama gw mo perkenalan dulu, ya walopun itu nggak penting sih, tapi nggak ada salahnya kenalan nambah-nambah temen kan.

Kenalin, yang lagi megang akun ini, nama gw ANA, cantik, imut, lucu dan tidak sombong.
Bukan Ana yang kek dicerita-cerita itu yang ppb, gw beda jauh ya sama Ana itu, jangan disamain, gw nyata dia fiksi.

Serah si mo manggil gw apa, Ana, nana, na, serah pokoknya.

Umur gw 17 tahun, askot gw dari Bengkulu. Tau Bengkulu kan? Salah satu bagian dari bumi, letaknya di Benua Asia bagian Tenggara.

Ekhemmmmm.

Itu di atas, kenapa gw bilang yang lagi megang akun? Karena setiap cerita ini dibuat sama tiga orang, dan gw yang sedikit lebih tua dari dua orang lainnya.

Diurutan kedua, namanya ALA sama kek gw, umurnya juga 17 tahun, beda hari doang gw sama dia mah. Askot dia dari Jatim. (Gk usah diinget, hempas aja dia, mah.)

Yang terakhir, dia jarang megang nih akun, dia yang megang akun IG, namanya ALIN, umur 16 tahun, otw 17. Dia dari Jabar.

Jauh-jauh, ya jaraknya? (Ia kek jarak gw sama mas crush)
Yang paling jauh gw, sih.
Gw sama mereka bestian virtual, udah satu tahun, doain, ya moga-moga selamanya sampe nenek-nenek.

Ehe.

Emmmm, itu aja sih perkenalan dari gw, ntar kalo lama-lama malah jadi curhat gwnya.

Semoga suka dan terhibur sama cerita kita ya. Kalo udah mampir jangan lupa tinggalin jejak, vote and komennya, biar kita semangat buat up.

OH YA KAWAN SATU LAGI, KALO NEMU  CERITA KEK GINI DI AKUN LAIN ATAU PLATFORM LAIN TOLONG KASIH TAU YA🙏🏻
CERITA INI EKSLUSIF DI WATTPAD DI AKUN KIWASA_3😊

Oke sekian perkenalan singkat dari gw, gw akhiri wabillahi taufik walhidayah

Wassalamualaikum warohmatullah wabarokathu.

Yang baca doang tapi nggak vote, bakalan sial kalian. Kalo vote kan simbiosis mutualisme kita, kalian terhibur saya senang😗👻

Eh eh tahan duluu
Ada yang suka baca pov atau oneshoot di tik tok nggak? Kalau iya jangan lupa mampir ke akun tiktok yaa👀

KiWaSa_3 (akunnya)

DIA, ANTAGONIS! (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang