POV VINDER
"Aku benar-benar tidak apa-apa berada disini?" Tanyaku pada Forza.
"Enzio sudah mengijinkan "
"Oh baiklah.."
Saat masuk dan melihat patung Jeff, aku hanya melirik sekali.
500th, itu waktu yang sangat lama.
Pecahan Evig dibawa kabur oleh si penjaga Evig yang punya loyalitas tinggi pada Lutador.
Ini sudah sangat aneh.
Aku harus mencarinya kemana ? Jika teknologi mereka saja tidak bisa bisa melacak.
Atau jangan-jangan mereka berfikir sihirku dengan mudah menemukan pamannya.
"Aku punya rencana" sebenarnya ini tidak tahu akan berhasil atau tidak.
Mereka semua melihatku dengan serius.
"Jangan melihatku seperti itu, kalian membuat aku takut."
"Katakan Vinder.." Forza mempersilahkan.
"Kekuatan Evig akan melemah bila obyek berada jauh dari Evig. Maka dari itu secara berkala obyek itu harus datang mendekat pada Evig untuk menyerap kekuatan lagi."
"Kamu tau darimana ?" Enzio yang dari tadi sibuk dengan Tab nya melihat ke arahku.
"Kalian tidak tahu hal ini?" Aku malah jadi bingung, mereka tidak tahu tentang informasi dasar Evig. Mereka menjaga sesuatu yang tidak mereka ketahui itu apa?
"Beratus-ratus tahun kami hanya menyimpan tidak pernah di ijinkan untuk menelitinya." Call menjelaskan.
"Kalian tidak tahu ? bentuk sebenarnya Evig?" tanyaku lagi.
"Tidak ada literatur yang membahasnya."
"Evig adalah sebuah elemen yang terbentuk di alam semesta, kumpulan dari semua perasaan manusia yang ada di Liubimyr. Evig tercipta dengan sendirinya untuk menyeimbangkan perasaan-perasaan yang terjadi di hidup manusia. Maka dari itu, karena perasaan yang seimbang membuat manusia hidup damai. Dia menjadi sebongkah batu yang memiliki ebergi yang sangat kuat, berwarna ungu yang bersinar . Siapa yang memiliki batu itu akan hidup abadi dan akan menjadi yang terkuat. "
"Orang Lumena mencarinya untuk hidup abadi, tapi orang Intuneric mencarinya untuk kekuatan terhebat begitu juga untuk Diavol. Tapi Batu itu akan benar-benar berfungsi maksimal jika menjadi satu batu yang utuh. Karena itu 500th lalu aku memecahkan batu itu."
"Hah??" Semua orang di ruangan memasang muka kaget.
"Ingat umurku 935th, dan aku yang memecahkan batu itu, mungkin lebih tepatnya tidak sengaja memecahkannya." tambahku.
"Kenapa bisa kamu memecahkannya?" tanya Enzio.
"Kamu mau mendengar masa laluku atau mau tahu soal batu Evig itu?"
"Ok.. ok.. sorry"
"Saat dia menjadi pecahan kecil, kekuatannya juga terpecah. "lanjutku.
"Jadi?"
"Jadi ya kita ikuti saja Diavol itu, dia akan menuju tempat dia harus mengisi lagi kekuatan tambahannya itu."
"Apakah batu ini sekuat itu?"
"Lebih kuat dari kekuatan apapun yang pernah kalian lihat. Maka dari itu setelah kejadian 500th yang lalu, semua orang tidak ada yang membicarakan batu Evig. mereka takut keturunannya akan berebut mencari batu itu. ternyata disini juga begitu" Ya aku tahu sekarang, kenapa mereka tidak tahu apa-apa tentang Batu Evig. Karena memang dirahasiakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVIG (batu abadi)
FantasyMaaf tidak lanjut karena file asli hilang T_T VEGASPETE karena kepikiran mereka waktu nulis, BIBLEBUILD karena pake foto mereka buat karakter utama, SHADOWHUNTER karena ide cerita muncul krn habis liat ini series. Jadi 3 hal diatas adalah sumber in...