ONE BEAUTIFUL DAY

35 5 0
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak bintang ⭐⭐
Typo dimana-mana

*_BUKANNYA TUHAN TIDAK MENDENGAR TANGISANMU, HANYA SAJA TUHAN TAU KAMU KUAT. SATU HAL YANG PERLU KAMU INGAT, KAMU PERAN UTAMA PILIHAN TUHAN UNTUK MENJALANI CERITA INI_*

🍒🍒

Mark Ista


Arsa POV

*#11 November 2023#*

Hari ini, gue mau jalan-jalan bareng Ista. Ohhh ya kenalin gue Arsa, Khandra Auriga Arsa Atharya adik kembar dari Khandra Adhistil Adriani Abhista.

Mungkin kalian semua udah kenal gue, tokoh utama dalam cerita ini. Gue punya tiga penyakit kanker dalam tubuh gue, oh ya satu perbedaan dari gue dan Ista adalah gue lebih suka manggil Lu Gue kecuali buat Ista sama Cicha. Mereka terlalu sayang buat gue sebut dengan panggilan itu. Tapi kadang suka juga manggil aku kamu.

Ista itu salah satu anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan buat gue. Gue sayang banget sama dia, gue pengen nantinya dia bahagianya saat gue juga udah "bahagia".

Sejak dua tahun lalu gue cuman punya dia, dan semua keluarga udah lupa sama gue. Mungkin kakek dan nenek kita masih ada, tapi mereka terlalu rentan dengan usia sekarang ini, jadi mereka lebih memilih menetap di luar negri.

Gue beruntung banget punya Ista, karena dia itu benar-benar matahari buat gue.

Sejak dua tahun lalu, sejak gue menjadi pasien rawat inap di RS, gue udah gak pernah lagi ngerasain yang namanya udara segar, gue kangen keluarga gue, gue kangen kehidupan gue waktu masih sehat, gue kangen sekolah.

Dan hari ini mungkin rasa rindu itu akan hilang, gue ngajak Ista buat jalan-jalan satu hari full, kita udah diberi izin dokter.

Sebenarnya bukan tanpa alasan mereka ngasih izin, katanya dua hari ini kondisi gue mendadak lebih baik, jadi keluar satu hari mungkin bukan hal yang buruk, asal gue gak kecapekan aja.

"Udah siap" suara Ista membuyarkan lamunanku, aku tersenyum kearahnya dan mengangguk sebagai jawaban.

"Doa dulu yok, sebelum berangkat" ajaknya.

Satu hal yang tak pernah tertinggal dari awal kegiatannya, berdoa.

Setelah berdoa kami keluar dari lokasi rumah sakit. Pertama kami ingin mengunjungi panti asuhan dulu, gue senang banget disini banyak anak-anak yang langsung menyambut kami.

"Kak Istaaa" seorang anak kecil yang berusia sekitar 5 tahun memeluk Ista dan melirik ku.

"Abang ganteng itu siapa" tanyanya polos, ekspresi lugunya kentara banget dan gue gak bisa gak ketawa.

"Ini adik aku, itu yang mau pulang teman aku" oke ternyata gue ngelupain seseorang, Ray maksud gue bang Ray ikut bareng kita, sebenarnya cuman buat bantu kita bawain barang aja, setelahnya dia langsung pulang.

"Hallo adik cantik, nama Abang Arsa" sapaku pada anak kecil tadi lantas dia tersenyum. Kemudian berlari menghampiri teman-temannya yang lain.

Kami tidak lama di sini, hanya sekitar dua jam. Tapi lumayan banyak kegiatan yang kami lakukan, seperti bermain bersama, mengajari anak-anak membaca, kami juga sempat membantu Bu panti memasak dan makan bersama.

Tak jarang Ista mengabadikan momen berharga ini.

Setelah dari panti kami lanjut ke sekolahan Ista, salah satu tempat yang paling gue kangenin yaitu ini, sekolah.

Kebetulan ini hari Sabtu, jadi seperti yang kalian tau sekolahnya libur.

"Ehhh ini pake seragam sekolahnya dulu" Ista nyerahin sepasang seragam buat gue

EVANESCENT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang