Jangan lupa tinggalkan jejak bintang 💫💫💫💫
Koreksi typonyaBisalah bacanya sambil dengerin lagu Hanya Rindu dari Andmesh atau mungkin lagunya Aneth Tetap Untukmu
*_PERPISAHAN TERBERAT ITU ADALAH YANG DULUNYA HATI-HATI DI JALAN, SEKARANG MENJADI SELAMAT JALAN. YANG DULUNYA KABARI KALO UDAH SAMPAI DI TUJUAN, SEKARANG MENJADI SEMOGA SAMPAI DI SISI KANAN TUHAN. YANG DULUNYA SAMPAI JUMPA DI TAHUN DEPAN, SEKARANG MENJADI SAMPAI JUMPA DI RUMAH MASA DEPAN.
YANG DULUNYA SALING BERKABAR, SEKARANG HANYA MENITIP DOA.
I just wanna said: SEE YOU AGAIN GOOD PERSON_*Khandra Adhisthil Adriani Abhista
TITIK TERBERAT DARI RINDU ADALAH, DIMANA KETIKA DULUNYA SAAT KAMU MERINDUKAN DIA BISA MEMELUK NAMUN SEKARANG KAMU HANYA BISA MENDOAKAN DIA.
BUKAN KARENA DIA BUKAN LAGI SIAPA-SIAPA, HANYA SAJA INI PERIHAL DIMENSI
SELAMAT JALAN ORANG HEBAT, JADILAH BINTANG YANG TERANG DI ATAS SANA, BERSINARLAH DENGAN CAHAYA INDAHMURian Atharya
🍒🍒
Seminggu sudah Arsa berpulang, dan selama seminggu ini juga Ista tinggal bersama Rian.
Rasanya masih saja sama, seperti mimpi. Tapi itulah kenyataannya, seminggu sudah Ista tanpa Arsa.
Rasanya kosong dan hampa. Setiap harinya dia hanya bangun dari tempat tidur, duduk di halaman belakang, makan, dan kembali tidur. Jika ada kegiatan lain yang dia lakukan yaitu hanya melamun.
Dia memang belum jadi pindah ke luar negri, namun bukan berarti tidak jadi. Dia hanya menunda hingga bulan Januari nanti. Dia akan mengikuti ujian akhir semester disini dan akan memulai semester genap disana.
Satu minggu ini bahkan sekolah mengizinkan dia tidak bersekolah, dan Ista memutuskan untuk bersekolah Senin depan saja.
Rasanya aneh jika Ista yang biasanya ceria, yang selalu tersenyum, sekarang menjadi pendiam dan hanya melamun tanpa melakukan apapun.
Seperti saat ini, dia sedang duduk di atas ayunan di halaman belakang.
Terdapat tiga ayunan disini dan pastinya kalian tau itu punya siapa. Dia duduk di ayunan sebelah kiri yang dimana itu adalah milik orang yang paling dia rindukan namun tak lagi bisa memeluk untuk sekedar melepas rindu.Dipangkuannya sebuah buku bersampul abu-abu berisi tulisan-tulisan Arsa. Minggu lalu saat penguburan Arsa, Cicha menyerahkan buku ini kepada Ista. Tapi baru kali ini Ista menguatkan hatinya untuk membaca isi buku itu. Di sampulnya terdapat tulisan " Surat Cinta untuk Ista". Ista baru saja membacanya tadi, dan membuat air matanya kembali jatuh. Bahkan lembaran-lembaran buku itu masih basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVANESCENT (END)
Teen FictionIni bukan kisah ketua OSIS dingin yang teladan dengan cewek barbar, ini bukan kisah murid emas dengan murid berandalan sekolah, ini juga bukan kisah ketua mafia yang bucin ke korbannya sendiri, ini juga bukan tentang kesalahpahaman di masa lalu yang...