"Kyu! Apa maksudmu? Aku tidak melakukan apa-apa"
"Oh yeah, lalu kenapa Lily sampai menangis seperti itu?!"
"Kyu ada apa? Kenapa kau teriak-teriak" Rose datang menghampiri sambil membawa snacks.
"Tanya suamimu Rose! Kenapa Lily sampai menangis dipelukannya."
Rose mengerutkan keningnya, bingung melihat ke arah Sunbi dan Lily.
"Aigoo Kyu, kau salah paham. Tidak terjadi apa-apa antara aku dan Lily" tegas Sunbi.
"Kyu sudahlah, kau sangat berlebihan" ujar Lily acuh.
Kyu melangkah cepat mendekati Lily dan menarik tangan pacarnya itu hingga tubuhnya berdiri. "Lily, kita pulang sekarang!"
"Kyu apa yang kau lakukan!" Lily meronta. Namun Kyu mempererat pegangan tangannya ke Lily dan membawanya pergi keluar.
"Kyu tunggu dulu!" seru Rose.
"Biarkan saja Rose. Percuma kau melarang dia pergi." ujar Sunbi.
"Sunbi sebenarnya ada apa? Kenapa Kyu sampai semarah itu?"
"Entahlah. Tapi sebagai sahabat yang mengenal sifatnya, Kyu memang mudah meledak tapi nanti dia juga akan tenang sendiri. Kita hanya perlu beri dia waktu"
🍂🍂🍂
Selesai berdiskusi mengenai pekerjaan di ruang kerja ayahnya, Sunbi masuk ke kamar untuk istirahat karena hari telah malam. Ia memandang Rose yang menoleh ke arahnya namun istrinya itu kembali fokus pada buku yang sedang dibacanya di tempat tidur dan mengacuhkannya.
"Aigoo Rose, apa kau masih marah padaku?" Sunbi mendekati istrinya dan duduk di sebelah Rose di atas tempat tidur.
Rose hanya diam tak berpaling dari buku yang sebenarnya ia sudah tidak fokus untuk membacanya sejak Sunbi masuk kamar.
"Rose, aku benar-benar tidak melakukan apa-apa dengan Lily"
Rose menutup bukunya dan menatap tajam Sunbi. "Lalu kenapa Eonnie menangis dalam pelukanmu? Kau membuat Kyu cemburu sampai semarah itu tadi siang."
Sunbi menghela napas "Aku tidak memeluk Lily. Dia yang tiba-tiba menangis di bahuku. Lily sedih karena merasa hidupnya tidak adil"
"Mwo? Eonnie bicara begitu?" Rose menarik napas dalam sebelum melanjutkan bicara "Kasihan Eonnie, hidupnya pasti tidak mudah setelah pergi dari rumah. Dia terbiasa hidup nyaman dan tercukupi namun setelah pergi tanpa kabar, Appa langsung menghentikan kiriman uang untuknya. Eonnie tidak mau cerita apa-apa denganku namun kenapa dia mau cerita denganmu sampai menangis?"
Sunbi mengedikkan bahu "Entahlah, awalnya aku hanya bertanya kenapa dulu Lily menolak dijodohkan denganku"
"Aigoo, untuk apa kau menanyakan itu?"
"Aku hanya sekedar ingin tahu saja"
Rose mendesis "Kau pasti sangat senang bisa memeluk Eonnie sehingga membiarkan dia menangis dipelukanmu seperti itu"
"Aku bingung harus bagaimana. Aku benci melihat wanita menangis." Balas Sunbi. Ia kemudian mengerutkan keningnya "Rose, apa kau juga cemburu?"
Mata Rose melebar "Mwo? Aniyo!. Untuk apa aku cemburu. Kau bisa memeluk wanita siapapun yang kau mau, aku tidak peduli!" wajah Rose memerah.
Mata Sunbi memicing "Sepertinya kau memang cemburu. Daebak!" Sunbi meloncat kegirangan diatas tempat tidur.
"Sunbi stop! Aku tidak cemburu!"
Sunbi hanya tersenyum-senyum, tak percaya.
"Lalu bagaimana dengan Kyu? Kau harus menemuinya dan memberi penjelasan" ujar Rose mengubah pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun Rose In Your Eyes
RomanceNam Sun Bi, Pemuda tampan anak tunggal dari keluarga mafia Nam Bobae yang sangat disegani di Busan. Sun bi adalah seorang mafia sejati yang hanya peduli dengan uang dan kekerasan. Sampai suatu ketika orang tuanya menjodohkannya dengan seorang gadis...