"Aigoo rajinnya istriku ini, masih pagi sudah sibuk di dapur padahal hari libur" Ujar Sunbi sambil berjalan mendekati Rose yang sedang memotong sayuran di meja dapur.
Rose menoleh ke arah suaminya "Aku sedang menyiapkan makanan spesial untuk Hwan dan Kyu serta pacarnya. Mereka jadi datang hari ini kan?"
"Ne, belum ada perubahan. Tapi kenapa kau repot-repot sayang. Kita kan bisa suruh chef rumah untuk menyiapkan semua seperti biasa"
"Pak Kim sedang ambil cuti, jadi nggak ada salahnya kan kalau aku yang masak kali ini?"
"Tentu saja tidak, masakanmu juga sangat enak. Mereka pasti akan menyukainya"
Rose tersenyum senang mendengar pujian spontan suaminya.
"Oh iya Sunbi, ngomong-ngomong siapa nama pacar Kyu itu?"
"Aku lupa menanyakan namanya. Yang kutahu dia pegawai baru di klub"
"Aigoo, gimana sih kamu. Masa nama pacar sahabat diri nggak tahu." Rose menggelengkan kepala.
"Soalnya Kyu sering gonta-ganti pacar. Aku jadi malas menanyakannya. Paling sebentar lagi putus." Kilah Sunbi. "Hmm tapi Kyu bilang kalau pacarnya yang sekarang beda, dia benar-benar jatuh cinta" tambahnya seraya mengusap dagu.
"Jinjja? Aku jadi tidak sabar bertemu wanita yang berhasil menaklukan hati Kyu. Dia pasti sangat cantik"
"Aku pernah bertemu dengannya sekilas saat Anniversary Klub minggu lalu. Dia memang cantik, tapi tidak secantik kau. Karena kau adalah wanita yang paling cantik sedunia" ujar Sunbi seraya melingkarkan tangannya di pinggang Rose.
"Dasar gombal!. Sudahlah lebih baik kau bantuin aku masak saja, nde!"
Sunbi tersenyum "Arasseo..."
🍂🍂🍂
Mobil yang dikendarai Kyu berhenti di depan halaman rumah mewah tempat Sunbi dan Rose tinggal. Kyu bersama kekasihnya, Lily kemudian berjalan memasuki rumah. Sejak pertama menginjakan kaki di rumah Sunbi, Lily tak henti melontarkan kekagumannya. Baru pertama kali ia berkunjung ke rumah semegah dan semewah ini.
Di dalam rumah mereka disambut oleh seorang asisten rumah tangga dan langsung diarahkan menuju ruang keluarga. Disana Hwan sudah duluan datang dan sedang berbincang santai dengan Sunbi.
"Kyu! akhirnya kau datang juga" seru Hwan sambil berdiri diikuti oleh Sunbi.
"Mian Bro, aku jemput dia dulu tadi ke flatnya" Kyu melirik mesra Lily.
"Oh iya Sunbi, kenalkan pacarku. Namanya Lily"
Sunbi tertegun. Lily, nama yang selama ini selalu ada di hati dan ingatannya sebelum ia bertemu dengan Rose. Sunbi menatap lekat pacar Kyu. Dengan make up yang tidak setebal saat di klub, wajah gadis itu semakin familiar. Mirip seperti foto Lily yang pernah ditunjukan oleh ayahnya. Mungkinkah pacar Kyu ini adalah Lily yang dulu di jodohkan dengannya?
"Kenalkan, Lily" Lily berinisiatif menjulurkan tangannya duluan karena melihat Sunbi hanya berdiri terdiam mematung. Dada Lily terasa berdebar-debar "Sunbi begitu tinggi dan tampan! Sayang sekali dia sudah beristri."
"Sunbi" jawab Sunbi sambil menerima uluran tangan. Matanya masih menatap Lily tajam.
"Istrimu dimana? Aku mau mengenalkan dia ke Lily" ucap Kyu sedikit keras ke Sunbi. Perasaan insecure ke sahabatnya itu kembali menyusupinya.
Sunbi seakan tersadar dan menoleh ke arah Kyu "Dia sedang menyiapkan makanan di dapur karena Pak Kim cuti"
"Aigoo, kau benar-benar beruntung Sunbi, punya istri yang cantik dan juga pintar masak" Ucap Kyu terkekeh sambil melirik ke arah Lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sun Rose In Your Eyes
RomansaNam Sun Bi, Pemuda tampan anak tunggal dari keluarga mafia Nam Bobae yang sangat disegani di Busan. Sun bi adalah seorang mafia sejati yang hanya peduli dengan uang dan kekerasan. Sampai suatu ketika orang tuanya menjodohkannya dengan seorang gadis...