1005-1006

540 73 2
                                    

Bab 1005: Mereka tidak akan menggertakku ..

“Dia tidak menyukaimu. Itu adalah kerugiannya. Ada banyak orang yang menyukaimu, sepertiku. Aku tetap adalah penggemar nomor satu Qin Tianyue.”

Shen Wenwen berkata dengan main-main, Qin Tianyue mengangguk pelan, "Yah, aku tahu!"

“Namun, kamu tetap harus memperhatikan. Aku selalu merasa bahwa Su Anxin tidak begitu baik. Bagaimana bisa orang licik seperti dia tiba-tiba menjadi begitu antusias? Bahwa Nyonya Su tidak mudah, kamu harus berhati-hati.”

Indra keenam Shen Wenwen cukup akurat, dia selalu merasa bahwa Su Anxin tidak begitu baik.

"Aku tahu, jangan khawatir, mereka tidak akan menggertakku."

Bibir Qin Tianyue sedikit berkedut. Mereka dapat menghinanya di kehidupan sebelumnya, dan sama sekali tidak mungkin bagi mereka untuk memiliki kesempatan untuk menghina diri mereka sendiri dalam kehidupan ini.

"Yah, aku percaya padamu!"

Shen Wenwen tersenyum bahagia, dan tiba-tiba memikirkan beberapa senyum berbahaya dan berkata, "Tapi ... aku tidak berharap Tianyue kamu menjadi begitu hitam."

Shen Wenwen mengulurkan tangannya dan menyentuh dagunya. “Ini pekerjaan yang bagus untuk menghabiskan uang. Jika itu aku, aku harus menghabiskan lebih banyak untuk membuatnya bangkrut. Kata-kata Su Anxin sangat marah sehingga aku tidak sabar untuk segera memperkosanya. Lebih dari satu juta bukanlah apa-apa, dan masih menghasut hubungan kita di depanku, mengapa kamu sangat ingin mengalahkan orang.”

Shen Wenwen tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat lengan bajunya, seolah-olah dia akan melakukannya.

Qin Tianyue tersenyum dan memandang Shen Wenwen, "Yah, aku akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkan saranmu lain kali."

Shen Wenwen senang. Dia mengambil tangan Qin Tianyue dan berjalan ke depan. Matanya tiba-tiba jatuh ke kiri, dan dia melengkungkan bibirnya, "Mengapa kamu pergi ke taman bermain?"

Qin Tianyue mengikuti tatapan Shen Wenwen dan melihat ke arah taman bermain, di mana taman bermain itu bermain dengan ayunan penuh, dikelilingi oleh suara-suara bersemangat pria dan wanita.

Tatapan Qin Tianyue jatuh pada sosok ramping di taman bermain, dan dia dengan cepat menarik kembali tatapannya.

"Aku tidak berharap Yun Yao bermain dengan sangat baik?"

Shen Wenwen tampaknya tertarik, dan menarik Qin Tianyue ke taman bermain, "Tianyue, ayo pergi dan lihat."

Meskipun dia dan Yun Yao tampaknya menjadi musuh, sebenarnya mereka adalah kekasih masa kecil dan memiliki hubungan yang sangat dekat.

Qin Tianyue hendak menolak, dan ditarik oleh Shen Wenwen untuk duduk. Seseorang di sekitar melihat mereka secara tidak sadar melepaskan posisi menonton yang bagus.

Di taman bermain, Yun Yao melompat dan menembakkan tembakan tiga angka dengan teriakan para gadis. Pei Li berlari ke arahnya dan berbisik, "Lihat ke kanan depan."

"Apa?"

Yun Yao melirik Pei Li dengan bingung.

Pei Li tersenyum ambigu, "Dewimu!"

Mata Yun Yao berkedip, dan dia melihat ke kanan depan dengan cepat. Di garis depan kerumunan, Qin Tianyue sedang duduk di samping Shen Wenwen. Tatapannya sepertinya melihat ke pengadilan, dan dia tidak tahu apakah dia sedang menatapnya. Arah samping.

Wajah Yun Yao sedikit kemerahan karena latihan. Sekarang Qin Tianyue sedang duduk di bangku penonton, wajahnya semakin memerah. Dia tidak sabar untuk segera berlari di depan Qin Tianyue. Sayangnya, dia masih di lapangan saat ini dan dia hanya bisa menyelesaikan pertandingan terlebih dahulu.

[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang