Bab 1572: Jangan biarkan Yishen melihatnya ..
Jari ramping Mo Yishen mengendur, dan Qin Tianyue tidak peduli untuk melihat Mo Yishen, dan berjalan menuju pintu kamar.
Setelah menghela nafas lega, merasakan suhu di wajahnya menghilang, Qin Tianyue membuka pintu.
Di luar pintu, Wei Yingxue tersenyum lembut, dan di belakangnya ada beberapa pelayan yang memegang pakaian.
"Tianyue, ini adalah pakaian yang ibuku dan aku siapkan untukmu."
Wei Yingxue tersenyum lembut dan anggun, dengan senyum yang dangkal.
"Terima kasih kakak ipar."
Qin Tianyue tersenyum, berbicara dengan lembut, membuka pintu, dan pelayan itu dengan hormat berkata kepada Qin Tianyue, "Nona muda kedua."
Qin Tianyue mengangguk, dan beberapa pelayan dengan pakaian masuk.
Pakaian dan sepatu ini semuanya disiapkan oleh Nyonya tua Mo dan Wei Yingxue dua hari yang lalu.
Mengetahui bahwa mereka akan kembali hari ini, mereka menerbangkan kembali pakaian paling indah ini beberapa hari yang lalu, semuanya dirancang oleh desainer terkenal, sehingga Qin Tianyue dapat menyukainya.
"Yishen sedang istirahat?"
Wei Yingxue melihat ke sekeliling ruangan, tetapi tidak melihat sosok Mo Yishen, berpikir bahwa Mo Yishen sudah beristirahat.
"Tidak, mandi di kamar mandi."
Berdiri di depan pintu, Qin Tianyue berbisik, dan melirik ke arah kamar mandi.
Wei Yingxue tersenyum sedikit, menyerahkan barang-barang di tangannya kepada Qin Tianyue, dan berkedip secara misterius, "Ini adalah barang Ibu yang paling berharga. Izinkan aku memberikannya kepada mu secara pribadi. Jangan beri tahu Yishen."
Qin Tianyue mengambil apa yang ada di tangan kakak iparnya Wei Yingxue. Dia melihat apa yang baru saja dipegang Wei Yingxue, tetapi tidak memperhatikan apa itu.
Dia mengambilnya dan membuka kotak luar dan menemukan bahwa itu sebenarnya adalah album foto.
"Baik!"
Apakah album foto itu sesuatu yang disukai ibu? Apakah ada rahasia di dalamnya?
Pelayan itu segera berkemas dan berjalan keluar. Wei Yingxue berkedip pada Qin Tianyue, "Lihatlah sendiri, ingatlah untuk tidak membiarkan Yishen melihatnya."
"Yah, aku kenal adik iparku."
Qin Tianyue balas tersenyum, dan Wei Yingxue mengangkat bibirnya sambil tersenyum, "Kalau begitu aku tidak akan mengganggumu."
Wei Yingxue berbalik dan pergi. Qin Tianyue melirik album foto di tangannya, menutup pintu, melirik ke kamar mandi, dan terdengar suara air. Qin Tianyue mengambil album foto dan berjalan menuju ruang ganti.
Dia tahu bahwa Mo Yishen akan membutuhkan waktu untuk mandi, jadi dia tidak perlu khawatir dia akan segera keluar. Alasan mengapa dia tidak berjalan menuju tempat tidur besar adalah karena dia tidak ingin Mo Yishen melihatnya ketika dia keluar. Lagi pula, saudari Wei Yingxue menyuruhnya untuk tidak membiarkan Mo Yishen melihatnya.
Setelah membacanya sebentar, dia menyimpannya. Setelah dia mendengar suara dia berjalan keluar, dia bisa mengambil kesempatan ini untuk menyimpannya.
Ada kursi santai di ruang ganti. Qin Tianyue duduk di kursi malas, menyebarkan album di depannya, perlahan membuka kotak itu, dan mengeluarkan album itu.
Permukaan albumnya sangat sederhana, agak tua, dan pinggirannya sedikit usang. Dia pikir orang-orang yang menghargai album harus sering mengeluarkannya dan membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...