Bab 1011: Apakah ini memalukan? Jangan munafik..
Selama itu adalah seseorang yang dibenci Su Anxin, dia tidak akan menyukainya, bahkan seorang dewi pun akan membencinya.
Qin Tianyue melirik Su Yanchen dengan acuh tak acuh, memasang ekspresi menjijikkan di matanya, dan mendengus dingin di dalam hatinya.
Ini persis sama dengan pertama kali dia bertemu di kehidupan sebelumnya. Ketika dia mendengar bahwa dia adalah putri tertua Sang Qiu, dia menunjukkan ekspresi yang sama.
Su Yanchen menarik kembali tatapannya yang menjijikkan, dan bahkan tidak menatap Qin Tianyue saat dia berjalan menuju vila.
"Nona Tianyue, ikut aku!"
Ye Qin tidak ingin berbicara terlalu banyak dengan Qin Tianyue. Nyonya jelas membenci putri tertua, dan dia tidak bisa menyenangkan gadis desa yang tidak berguna.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Qin Tianyue berjalan ke arah vila keluarga Su. Meskipun dia tidak memasuki keluarga Su selama beberapa tahun, dia diingat dengan jelas tentang segala sesuatu tentang keluarga Su, dan dia mengingat semua yang terjadi dengan jelas.
Sepanjang jalan, banyak wanita muda dan wanita muda yang datang untuk menghadiri perjamuan dengan gaun indah dan elegan jatuh di mata Qin Tianyue. Pandangan pertama bahwa pria itu melihat wajahnya bersinar karena terkejut, dan pandangan kedua setelah melihatnya berpakaian mulai menjadi halus.
Pandangan pertama gadis itu melihat Qin Tianyue cemburu, dan pandangan kedua adalah ejekan.
Setiap orang yang datang ke rumah Su untuk menghadiri ulang tahun ketujuh belas Su Anxin tidak berpakaian indah, mengenakan perhiasan mahal, dan memegang tas edisi terbatas.
Hanya wanita ini yang berpenampilan biasa, dengan kaus oblong sederhana di tubuh bagian atas, celana jins sederhana di tubuh bagian bawah, dan sepasang sepatu kets biasa yang tidak lagi biasa di kakinya. Apakah memalukan untuk datang ke perjamuan?
Perjamuan diadakan di aula keramahtamahan keluarga Su, yang sangat luas dan cerah. Dekorasi keluarga Su sangat indah. Di bawah lampu kristal, para tamu yang datang ke pesta ulang tahun mengenakan pakaian yang elegan. Para wanita mengenakan gaun malam yang indah dan indah, dan para pria mengenakan setelan kasual. Semua orang memegang hadiah di tangannya dan memberikannya kepada Su Anxin yang dikelilingi oleh orang banyak.
Hari ini Su Zhengyang dan Sang Qiu tidak berpartisipasi dalam perjamuan putri mereka Su Anxin. Ini juga yang diminta Su Anxin. Dia takut banyak teman akan merasa tidak nyaman jika Su Zhengyang dan istrinya ada di sana, jadi mereka membiarkan Su Zhengyang dan Sang Qiu melakukan urusan mereka sendiri.
Kebetulan teman Su Zhengyang mengadakan perjamuan di kota tetangga sebelah. Su Zhengyang membawa Sang Qiu dan putra bungsunya Su Annan ke perjamuan. Ini diserahkan kepada Su Anxin.
Kepergian Su Zhengyang dan Sang Qiu hanya membuat Su Anxin merasa lega, karena dia takut dengan rencananya untuk sementara waktu, Sang Qiu akan tidak senang ketika dia mengetahuinya, dan mungkin membantu Qin Tianyue tepat waktu.
Su Yanchen memberikan hadiah yang dia siapkan untuk Su Anxin, "Anxin, selamat ulang tahun!"
Su Anxin memeluk Su Yanchen dengan gembira, "Saudaraku, terima kasih!"
Su Yanchen tidak segera melepaskan Su Anxin, tetapi bertanya kepada Su Anxin dengan suara rendah, “Aku baru saja bertemu dengan seorang gadis bernama Tianyue di luar. Aku mendengar Bibi Qin mengatakan itu adalah putri terlantar dari bibi kedua, bukan?”
Mata Su Anxin berkedip, "Ya!"
Qin Tianyue sudah tiba, jadi pertunjukan yang bagus bisa dimulai.
“Kenapa dia datang ke sini? Apakah kamu mengundangnya? Bukankah kamu paling membencinya? An Xin, apa yang akan kamu lakukan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...