1608-1610

451 59 0
                                    

Bab 1608: Mo Yishen, kamu cabul ..

Jika bukan karena pembukaan tiba-tiba Mo Yishen, dia mungkin telah memikirkannya sepanjang waktu, mungkin karena dia tidak melakukan apa-apa baru-baru ini, dan dia benar-benar terlalu banyak berpikir.

"Rindukan aku?"

Mo Yishen memperdalam matanya, melihat susu di sudut bibir Qin Tianyue, dia tidak bisa membantu menundukkan kepalanya untuk menjilatnya hingga bersih.

Qin Tianyue ingin mundur, tetapi ditekan ke kusen pintu oleh Mo Yishen, "Nah, apa yang kamu lakukan?"

"Ada sesuatu di sudut mulutmu, aku akan membantumu."

Dia berbicara dengan suara yang dalam dan berdarah, Mo Yishen menjilat dan berbicara.

Qin Tianyue tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Jelas bahwa dia ingin mengambil keuntungan darinya, dan dia harus mencari alasan yang serius.

"Apakah itu bersih?"

Setelah beberapa saat, dia berkata dengan napas yang tidak stabil.

"Belum!"

Ketika seseorang berbicara tanpa malu-malu, Qin Tianyue tidak berguna, "Aku lapar, biarkan aku pergi dan aku akan memasak."

"Tunggu sebentar!"

Mo Yishen menggenggam tangan Qin Tianyue, menekannya di lengannya, membolak-balik.

Setelah sekian lama, Qin Tianyue duduk di sofa dengan bantal di tangannya, melirik ke arah dapur, dan berbisik, "Mo Yishen, kamu cabul."

Dia memukul bantal dengan ringan dengan kepalan kecilnya, dan sudut bibirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak meringkuk.

Pada pertengahan hingga akhir Februari, ketika Universitas Beijing mulai bersekolah, Qin Tianyue pertama kali mengirim Bai Chuxia ke sekolah menengah yang berafiliasi dengan Universitas Beijing. Setelah beberapa kali ujian, Bai Chuxia akhirnya masuk SMA.

Chu Xia sekarang tidak lagi takut pada orang, dia seharusnya tidak membiarkan dia tinggal di rumah sepanjang waktu, dia harus mengirimnya ke sekolah untuk memberi tahu dia lebih banyak.

Sekolah menengah adalah pendidikan tertutup, dan pengajarannya sangat ketat. Hanya butuh setengah bulan untuk pulang. Qin Tianyue sedikit ragu. Chu Xia-lah yang setuju untuk mengirimnya ke sekolah menengah yang berafiliasi dengan Universitas Beijing.

Selama periode Tahun Baru, ibu kota tampak tenang, kecuali beberapa rumor tentang keluarga Su yang masih menyebar di ibu kota, ibu kota bisa dibilang sangat damai.

Qin Tianyue tidak mengurusnya, karena dia tahu waktunya belum tiba.

Saat sekolah baru saja dimulai, Qin Tianyue sangat sibuk. Dari waktu ke waktu, dia harus mengatur urusan Pinyue, dan dari waktu ke waktu dia harus berurusan dengan pria yang seperti serigala.

Pada bulan Maret, cuaca mulai menghangat, dan Mo Yishen pergi ke luar negeri lagi untuk bekerja. Sejak dia pergi ke luar negeri, Qin Tianyue telah menghitung jarinya untuk hidup.

Sebelum dia mendapatkan sertifikat, dia sangat merindukannya ketika dia pergi ke luar negeri. Dia tidak sedih seperti sekarang. Dia selalu merasa waktu berjalan sangat lambat.

Saat malam tiba, Qin Tianyue keluar dari ruang. Dia baru saja memasuki ruang untuk berkultivasi dan memurnikan beberapa obat. Dia berpikir bahwa waktu seharusnya telah melewati banyak waktu, tetapi langit sudah gelap.

Api kecil terbang keluar angkasa. Setelah cuaca hangat, itu akan terbang keluar sebentar dari waktu ke waktu. Qin Tianyue hanya membiarkannya berada di dekatnya, tidak membiarkannya terbang jauh.

[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang