Bab 1203: Aku tidak berharap bertemu kamu di sini lagi ..
"Jian'an, aku tidak berharap bertemu denganmu di sini lagi!"
Suara lembut dan mulia terdengar, Sang Qiu memiliki senyum lembut di matanya, wajah halus itu lembut dan bergerak, dan pakaiannya semuanya edisi terbatas terbaru dan paling modis. Seluruh orang benar-benar berbeda dari lebih dari sepuluh tahun yang lalu.
Qin Jian'an tersenyum tipis, "Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini!"
Nada bicara Qin Jian'an sangat datar, seolah-olah dia baru saja bertemu dengan orang biasa.
Mata Sang Qiu sedikit berkedip, dan dia mendengus dingin di dalam hatinya.
Qin Jian'an memiliki kualifikasi untuk memperlakukannya dengan acuh tak acuh, apakah dia tahu seperti apa dia sekarang?
"Bagaimana kabarmu selama ini? Kamu sepertinya ... yah!"
Sang Qiu mengangkat senyum yang sulit. Jika dia bisa, dia tidak ingin maju dan berbicara dengan Qin Jian'an. Seperti Qin Tianyue, Qin Jian'an juga memalukan yang tidak ingin dia sebutkan.
Jika bukan karena penggunaan Qin Tianyue baru-baru ini, bagaimana dia bisa mengambil inisiatif untuk menyambut Qin Jian'an? Tentu saja, dia ingin tahu apakah Qin Jian'an benar-benar baik?
Bagaimana dia bisa lebih baik? Bukankah para dokter mengatakan bahwa Qin Jian'an tidak bisa sembuh sama sekali?
"Berkat kamu, aku baik-baik saja!"
Suara Qin Jian'an sangat rendah, dan tidak ada gelombang gelombang di matanya ketika dia melihat Sang Qiu, seolah-olah dia sedang menghadapi orang asing.
Tangan Sang Qiu yang memegang tas tangan mengencang, ekspresinya sedikit kaku, "Benarkah? Itu keren! Aku tidak berharap untuk melihat mu selama bertahun-tahun, bagaimana kabarmu?"
"Sangat bagus!"
"Siapa ini?"
Luo Mengfang tampak lembut dan mengambil inisiatif untuk memegang lengan Qin Jian'an. Dia tidak bodoh, dan tentu saja dia bisa melihat hubungan antara Qin Jian'an dan Sang Qiu.
Wanita ini agak mirip dengan Tianyue, mungkin dia adalah wanita yang meninggalkan Qin Tianyue dan Qin Jian'an sejak awal.
Dia tidak memiliki kecemburuan terhadap wanita ini, karena dia tahu bahwa Qin Jian'an tidak akan lagi memiliki perasaan padanya, bahkan jika dia melakukannya, dia hanya membenci.
Dia juga membenci bahwa Qin Jian'an adalah pria yang baik, mengapa dia tidak menghargainya.
Ketika dia bersamanya, dia juga memikirkan seperti apa wanita itu dan mengapa dia meninggalkan ayah dan anak yang begitu baik.
Sekarang setelah dia akhirnya melihatnya, dia tahu bahwa wanita ini adalah wanita yang ambisius. Dia tahu dari pakaiannya dan nada bicaranya.
Qin Jian'an mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Luo Mengfang dan tersenyum lembut padanya, "Dia adalah Sang Qiu!"
Hanya kalimat sederhana yang bisa menjelaskan sikap Qin Jian'an terhadap Sang Qiu.
Rasa dingin melintas di mata Sang Qiu. Sikap seperti apa yang berani dilakukan Qin Jianan padanya seperti ini?
"Halo, ini Sang Qiu!"
Mata Sang Qiu akhirnya beralih ke Luo Mengfang.
Luo Mengfang memandang Sang Qiu, lalu menarik kembali pandangannya dan sedikit mengangkat bibirnya, "Aku Luo Mengfang, istri Jian'an."
Kulit Sang Qiu sedikit kaku, dan Qin Jian'an memang telah menikah lagi! Dia tahu penampilannya dengan sangat baik dalam sekejap, dan dia tidak putus asa dan tak tertahankan seperti yang dia bayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...