1650-1652

391 46 0
                                    

Bab 1650: Hal-hal anjing, kamu masih belum membuka pintu ..

"Sungguh? Ini terlalu dini. Karena Nyonya Su tidak ingin aku mengirimmu pergi, maka aku akan pergi dulu."

Nyonya Sheng melambai untuk Sang Qiu, duduk di belakang mobil dengan senyum mengejek, menutup jendela, dan melaju menuju vila di daerah kaya.

Sang Qiu berdiri di tempat, menurunkan matanya dengan tegas, dan ketika angin dingin bertiup, dia hanya merasa dingin di seluruh tubuhnya.

Ada banyak orang yang ingin melihat leluconnya. Dalam beberapa tahun terakhir, orang yang diam-diam tidak menyukainya berlimpah. Banyak orang akan seperti Nyonya Sheng ketika mereka melihatnya kehilangan kekuatan. Dia tidak boleh membiarkan mereka mempermalukannya.

Nyonya Sheng mengatakan bahwa Su Zhengyang memiliki wanita lain. Dia tidak percaya sama sekali. Dia terus mengirim orang untuk melihat Su Zhengyang. Dia tidak akan pernah memiliki wanita lain.

"Bu, biarkan wanita bau itu pergi seperti ini? Berani-beraninya dia mempermalukan kita?"

Su Anxin lupa menjadi sombong lagi. Dia tuli di telinga kirinya dan masih bisa mendengar beberapa kata di telinga kanannya. Wanita itu mempermalukannya dengan mendengarkan api, dan sudah lupa tentang siang hari.

"Jangan biarkan dia pergi, apa lagi yang kamu inginkan?"

Sang Qiu menertawakan dirinya sendiri. Sekarang dia telah menjadi seperti ini, mungkinkah dia masih bisa menghukum wanita itu?

Su Anxin mengencangkan bibirnya, menggertakkan giginya, wajahnya tidak rela.

"Dia benar-benar berani mengatakan bahwa ayah memiliki seorang wanita dan sengaja mempermalukan kita."

Su Anxin menatap dengan marah ke arah di mana Nyonya Sheng pergi. Dia mempermalukan mereka. Dia masih berbicara omong kosong. Bagaimana mungkin ayahnya memiliki wanita lain?

"Jangan membuang waktu, mari kita kembali dengan cepat."

Sang Qiu melirik. Untungnya, tidak ada orang di sekitar, dan tidak akan ada lebih banyak orang yang melihatnya sekarang malu. Sekarang dia harus kembali ke rumah Su dan mendapatkan semua yang dia miliki.

Mungkin Su Zhengyang akan lembut hati jika dia melakukan pertunjukan bila perlu.

"Baik!"

Su Anxin mengangguk tanpa penundaan, dan segera berjalan ke arah keluarga Su dengan Sang Qiu, menghindari banyak orang di jalan, karena takut seseorang akan melihat mereka membuat orang tertawa seperti ini.

Setelah akhirnya kembali ke rumah Su, itu sudah agak terlambat.

Su Anxin melihat pintu rumahnya, lebih bersemangat daripada Sang Qiu, dan dengan cepat melepaskan diri dari tangan Sang Qiu, dan berlari menuju pintu rumah Su dengan langkah, "Buka pintu, buka pintu."

Beberapa penjaga keamanan datang dan melirik Su Anxin, dengan cahaya jijik di wajahnya, "Berjalan-jalanlah, di mana para pengemis, keluar dari sini."

"Pengemis? Buka mata anjingmu dan lihat, aku wanita tertuamu."

Su Anxin giginya dengan marah, kelompok sampah ini, sebenarnya berani melepaskannya, dia adalah keluarga Nona Su.

Mendengar suara menusuk Su Anxin, beberapa penjaga keamanan memandang dengan hati-hati dan melihat raut yang akrab di wajah Su Anxin dan bengkak. Kulitnya sedikit berubah. Itu benar-benar Nona keluarga Su. Bagaimana bisa menjadi seperti ini?

Baru saja karena langit agak gelap, dia bahkan tidak menyadarinya, tetapi ternyata itu adalah Su Anxin, Nona Su Anxin.

Mata beberapa penjaga keamanan jatuh pada Sang Qiu di belakang Su Anxin. Melihat bahwa wanita yang selalu khusus juga malu, tidak ada dari mereka yang tahu apa yang sedang terjadi.

[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang