Bab 1383: Aku akan menjadi monster ..
Wanita itu ingin melarikan diri. Deng Chen mengulurkan tangan dan meraih wanita itu. Wanita itu berteriak ketakutan, seolah ingin melarikan diri.
"Nona, tidak apa-apa, tidak apa-apa, kamu aman."
Deng Chen mengulurkan tangannya untuk menggenggam wanita itu, dan terus menenangkan diri, berharap wanita itu bisa tenang.
Wanita itu berangsur-angsur menjadi tenang, gemetar di sekujur tubuhnya, matanya dipenuhi ketakutan dan ketakutan, "Tidak ada keamanan, mereka mengerikan, mereka mengerikan, lari, lari."
Dia tidak bisa melarikan diri. Dia telah digigit. Dia akan menjadi monster yang sama dengan mereka. Dia telah melihat rekannya menjadi monster itu, dan dia akan menjadi monster itu.
"Kamu menjauh dariku, aku akan menjadi monster, aku akan menjadi monster."
Ekspresi wanita itu sedikit tidak normal, dan dia terus mendorong Deng Chen.
Deng Chen tidak terlalu memikirkannya. Mereka datang ke sini untuk menyelamatkan orang. Selain menyelamatkan orang-orang dari tim arkeologi, mereka juga perlu menyelamatkan beberapa orang yang masih hidup. Bagaimanapun, mereka menemukan orang yang masih hidup. Bagaimana dia bisa membiarkannya melarikan diri.
Jelas bahwa dia ketakutan, jadi dia akan berbicara omong kosong.
Qi Feiye, Tang Wei dan yang lainnya berlari, mata mereka jatuh di depan Deng Chen. Ketika mereka melihat wanita dalam pelukannya, mereka tersenyum gembira dan akhirnya menemukan orang yang hidup. Sekarang ada orang yang hidup. Mereka mungkin Apa lagi yang bisa dipelajari dari mulut seorang wanita.
Qi Feiye melangkah maju, siap menanyai wanita itu.
Tang Wei berhenti dan melihat sekeliling. Dia baru saja mendengar Qin Tianyue mengatakan ada sesuatu yang salah di sini. Dia percaya apa yang dikatakan Qin Tianyue, lebih baik waspada.
Kabut di sekitarnya benar-benar terlalu besar, dan dia tidak bisa melihat dengan tepat apa yang terjadi di sekitarnya, dan dia tidak tahu apakah itu akan berbahaya.
"Nona, jangan takut, kami di sini untuk menyelamatkanmu!"
Ketika Qi Feiye melihat wanita itu, matanya tertuju padanya, dan dia merasa familiar, "Nona, apakah kamu tim arkeologi yang datang ke sini bersama Profesor Yang?"
Tubuh wanita itu berantakan, dan ada beberapa noda darah di wajahnya, sehingga dia tidak bisa melihat wajah aslinya dengan jelas. Qi Feiye hanya merasa sedikit akrab, tidak sepenuhnya yakin.
Seluruh wanita itu gemetar, dan ketika dia melihat Qi Feiye mengangguk ketakutan, "Ya, aku, aku!"
Qi Feiye menghela nafas lega dan meraih tangan wanita itu, "Kamu di sini, di mana Profesor Yang dan apa yang terjadi?"
Pertanyaan Qi Feiye mengingatkan wanita itu pada sesuatu yang menakutkan, "Pergi, pergi, keluar dari sini, ada zombie di sini, mereka akan memakan orang dan mengubah kita menjadi monster."
Sekelompok selusin dari mereka diserang tidak lama setelah mereka masuk ke sini. Dia melihat teman-temannya diserang dan berubah menjadi monster. Profesor Yang dan dua rekannya melarikan diri bersama mereka di jalan.
Dia takut dan ngeri di hutan sendirian. Dia terus mencari mereka, dan dia sepertinya telah menemukan seorang rekan. Hanya ketika dia melangkah maju, dia menyadari bahwa rekannya telah menjadi monster yang mengejar mereka, dan dia mengambil tangannya dengan kejam. Memberinya gigitan.
Dia takut dan ngeri, bersembunyi di mana-mana, sampai di sini, monster yang mengejarnya tiba-tiba menghilang, dan dia jatuh ke tanah tanpa kekuatan, gemetaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...