Bab 1647: Sang Qiu dan Su Anxin berakhir ..
Su Anxin tersenyum obsesif dan menertawakan dirinya sendiri.
Sekarang dia membenci Qin Tianyue, tetapi dia lebih membenci dirinya sendiri dan Sang Qiu, dan juga membenci Su Zhengyang, yang meninggalkannya.
Mereka mengira mereka pintar, tetapi mereka sebodoh babi, dan selangkah demi selangkah masuk ke dalam perangkap Qin Tianyue.
"An Xin, ini bukan waktunya untuk memikirkan hal ini. Kita harus kembali. Aku masih keluarga Nyonya Su. Kamu masih putri Su. Ayahmu hanya bingung untuk sementara. Kita harus mencari cara untuk kembali."
Sang Qiu berbicara dengan dingin, Su Anxin memandang Sang Qiu, dan berdiri dari bawah pohon setelah sekian lama, "Oke."
Dia masih putri dari keluarga Su, dan dia harus kembali jika ingin kembali.
Keduanya selalu dimanjakan, berdiri di tempat terpencil di mana mereka tidak terbiasa dengan kehidupan mereka. Mereka hanya bisa menunggu kendaraan lewat. Setelah menunggu lama, tidak ada mobil yang lewat.
Melihat langit tampak semakin gelap dan sekitarnya suram, Sang Qiu harus berjalan perlahan bersama Su Anxin.
Sang Qiu marah dan berjalan dengan kebencian. Sang Qiu yang mengenakan sepatu hak tinggi hanya merasakan sakit di kakinya dan mengatupkan giginya.
Su Anxin berjalan dengan keluhan dan rasa sakit, dan ingin berteriak dan mengeluh, tetapi tidak ada yang memperhatikan, jadi dia hanya bisa menelan rasa sakit dan keluhan.
Dia tidak tahu apakah harus mengatakan bahwa keduanya beruntung atau buruk. Mereka akhirnya menunggu van biasa saat kaki mereka sudah lelah.
Sang Qiu menghentikan mobil di depannya terlepas dari identitasnya. Mobil di depannya adalah mobil van biasa dengan harga puluhan ribu dolar. Masih banyak debu di badan, dan ada tumpukan kargo di belakang mobil, yang jelas itu adalah truk kargo.
Melihat mobil ini, Sang Qiu ragu-ragu, dan akhirnya menertawakan dirinya sendiri. Sekarang dia telah jatuh ke titik ini, bagaimana dia memenuhi syarat untuk tidak menyukainya.
Su Anxin ingin tidak mengambil mobil, dan hampir angkat bicara, tetapi dihentikan oleh mata Sang Qiu, dan matanya memerah dengan mata sedih.
Siapa sangka Nyonya dari keluarga Su, putri dari keluarga Su, akan jatuh ke titik ini, bahkan dia sendiri tidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini suatu hari nanti, hanya karena dia menyinggung Qin Tianyue.
"Tuan, bisakah kamu memberi kami tumpangan?"
Riasan Sang Qiu semuanya berbunga-bunga, dan pakaian mahalnya dibuang. Hati Su Anxin semakin buruk, dengan lumpur di wajah dan tubuhnya, membuatnya semakin malu.
Pengemudi yang mengemudi adalah pria paruh baya yang kuat. Dia melirik ke atas dan ke bawah pada ketenangan pikiran Sang Qiu. Bahkan jika kedua Sang Qiu merasa malu, dia dapat melihat bahwa kedua pria itu berpakaian bagus dan seharusnya berasal dari keluarga kaya.
Mata pengemudi berkilat dan tersenyum, "Ya, tidak apa-apa, tapi aku masih terburu-buru."
Saat pengemudi mengatakan ini, matanya tertuju pada anting-anting di telinga Sang Qiu, dengan niat buruk.
Tas kulit dan ponsel Sang Qiu dibuang, tetapi perhiasan di tubuhnya tidak dibawa pergi. Anting di telinganya baru dibeli beberapa waktu lalu.
Bagaimana mungkin orang seperti Sang Qiu gagal melihat niat pengemudi? Untuk kembali, dia bahkan tidak bisa setuju.
Lepaskan anting-antingnya, Sang Qiu meletakkan anting-anting itu di tangannya, "Selama kamu membawa kami kembali, ini milikmu."
Pengemudi itu tersenyum cerah, "Tidak masalah, masuk ke mobil."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...