Bab 1683: Ibu dan anak, Sang Qiu dan Su Anxin yang menjadi pengemis ..
Video tersebut memperlihatkan situasi terkini Sang Qiu dan Su Anxin dalam beberapa hari terakhir. Dia mulai menonton yang pertama. Yang pertama adalah ibu dan anak perempuan itu keluar dari rumah Lu tiga hari yang lalu dan dirampok. Kemudian Su Anxin membawa Sang Qiu yang tidak sadarkan diri berlari ke gang.
Dalam tiga hari terakhir, keduanya sangat malu, tidak ada yang bersimpati untuk membantu mereka, dan keduanya tidak lagi glamor seperti sebelumnya, hanya malu.
Ketika videonya mencapai dua yang terakhir, dia bahkan melihat Su Anxin mengambil sampah untuk dimakan. Mungkin dia tidak tahu seseorang sedang menonton, tapi nyatanya, ada lebih dari satu orang yang menontonnya secara diam-diam.
Di video terakhir, ada yang membuat masalah dengan Sang Qiu dan Su Anxin. Itu adalah seorang pengemis. Pengemis itu berkelahi dengan ibu dan anak itu untuk memperebutkan wilayah. Pada akhirnya, ibu dan anak itu sekarat dan panik.
Qin Tianyue tersenyum dingin, bersandar di kursi rotan putih, hanya geli.
Setelah kecelakaan Sang Qiu dan Su Anxin, dia tidak berkontribusi pada situasi tersebut. Ibu dan anak itu yang jatuh ke dalam situasi ini tanpa bantuan apa pun, dan itu semua karena masalah mereka yang biasa.
Untuk menghadapi kedua orang ini, dia hanya membutuhkan sedikit tangan untuk membuatnya seperti ini. Di antara mereka, mereka harus disalahkan karena terlalu buruk.
Di gang sempit dan bau, Su Anxin mengambil roti yang belum habis, melahap rotinya, dan memberikan setengahnya lagi kepada Sang Qiu.
Dalam beberapa hari terakhir, ibu dan anak perempuan itu belum makan apapun. Mereka diabaikan, diejek, dipukuli, dan dirampok di lokasi bersama pengemis, semuanya berbau busuk.
Mereka telah menderita dan pingsan, tetapi mereka masih ingin hidup, karena kematian begitu menakutkan, mereka tidak berani mati.
"Bu, makan."
Su Anxin meneguk roti yang tersisa. Dia benar-benar lapar dan haus. Dia akan makan bahkan jika itu adalah sampah. Jangan bicara tentang harga diri, harga diri tidak bisa dimakan sama sekali. Dia sudah kehilangan harga diri dan harga dirinya karena kelaparan.
Sang Qiu dengan enggan bangkit, tidak ada yang baik di sekujur tubuhnya, dengan gemetar, dia mengambil roti di tangan Su Anxin dan membuangnya dengan marah.
Bagaimana dia bisa jatuh sedemikian rupa, bagaimana dia bisa kehilangan segalanya, dia harus menjadi Nyonya Su yang menyendiri, bukan pengemis yang ditolak oleh orang lain.
"Bu, mengapa kamu membuangnya?"
Su Anxin berlari ke depan dengan sedih, mengambil roti, menepuk-nepuk tanah di atas roti, dan berlari di depan Sang Qiu.
Sang Qiu memperhatikan dengan galak, menggertakkan giginya dengan keras, dengan cepat memasukkan roti ke dalam mulutnya, dan menelannya dalam satu gigitan.
Dia tidak bisa menyerah begitu saja pada dirinya sendiri seperti ini, orang-orang itu masih menikmatinya, bagaimana dia bisa membiarkan orang menonton lelucon seperti ini, bahkan jika dia akan mati, dia akan mati bersama Su Zhengyang dan wanita jalang itu.
Mereka mengubahnya menjadi ini, bagaimana dia menelan.
Setelah memakan roti yang tersisa, Sang Qiu akhirnya sembuh. Dia mengalami demam selama dua hari dua malam, tetapi akhirnya sembuh. Dia berkelahi dengan pengemis lagi kemarin. Mungkin karena penampilannya yang gila, para pengemis itu. Juga takut pergi.
Sang Qiu bersandar di dinding yang berantakan, seluruh tubuhnya berbau busuk, menertawakan dirinya sendiri dengan suara rendah.
Siapa yang bisa membayangkan Nyonya Su yang mulia dan anggun akan menjadi seperti ini sekarang, lebih buruk dari seorang pengemis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiaAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...