1407-1410

474 62 0
                                    

Bab 1407: Bagaimana aku rela menyakitimu ..

Semakin banyak Qin Tianyue berbicara, semakin bersalah dia, dan dia tidak berani menatap Mo Yishen sama sekali.

Dia bisa merasakan tatapan sabar di atas kepalanya, dan dengan cepat memeluk Mo Yishen untuk memohon belas kasihan, "Aku benar-benar salah, dan aku tidak tahu mengapa aku berpikir seperti itu."

Dia benar-benar tidak tahu mengapa dia memimpikan itu. Meskipun dia sedikit takut bahwa Mo Yishen tidak akan menyukai dirinya yang dulu, dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan jatuh cinta pada Yun Zhixi.

Dia tidak tahu bagaimana mimpi fantasi yang absurd itu membuatnya berpikir seperti itu.

"Kamu bilang, melihatku dan Yun Zhixi bersama? Lihat aku mencubit lehermu, melihatku menikam tubuhmu dengan pisau?"

Dengan setiap kata yang dikatakan Mo Yishen, suaranya menjadi lebih rendah dan lebih dalam.

Qin Tianyue menundukkan kepalanya sehingga tidak bisa diturunkan, "Aku tahu itu salah, aku tahu itu salah."

"Yang paling kamu cintai adalah aku, bagaimana aku bisa rela memperlakukan mu seperti itu!"

Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan tersenyum genit pada Mo Yishen, berjinjit mengaitkan leher Mo Yishen, bibirnya yang halus menutupi bibir Mo Yishen, dan lidahnya yang lembut menyentuh sudut bibirnya dengan nada ambigu.

Dia ingin dia melupakan apa yang baru saja dia lakukan, mengetahui bahwa setiap kali dia melakukan trik ini, seorang pria tertentu tidak akan bisa menolaknya, dan itu tidak memuaskan untuk dicoba.

Namun, Qin Tianyue salah kali ini.

Dia diangkat oleh Mo Yishen, kakinya menginjak punggung punggungnya, telapak tangannya yang ramping meluncur ke pinggulnya, dan menampar wajahnya.

Qin Tianyue menutupi pantatnya, menatap Mo Yishen dengan mata yang indah, "Mo Yishen, apakah kamu memukulku?"

Dia memukulnya lagi, masih memukulnya di tempat yang memalukan?

"Bukankah kamu seharusnya bertarung?"

Mata phoenix Mo Yi yang dalam mengunci Qin Tianyue, Qin Tianyue mengedipkan matanya, bertindak genit, "Sudah waktunya untuk bertarung, tetapi kamu harus lebih ringan? Ayo cari Mo Xiao dan yang lainnya."

Melihat kabut tebal di sekitarnya, Qin Tianyue dengan cepat mengubah topik pembicaraan, takut Mo Yishen akan melanjutkan masalah ini. Sebenarnya, dia tidak menginginkan ini. Dia ingin menipu Mo Yishen, tetapi tahu bahwa dia tidak bisa menipu dia sama sekali.

Untuk orang seperti dia, bahkan jika ada kesalahan sekecil apa pun dalam kata-katanya, dia bisa mendeteksinya.

Mo Yishen meraih tangan Qin Tianyue, mata phoenix-nya mengunci Qin Tianyue, dan sosok ramping mendekati Qin Tianyue. Qin Tianyue menatapnya dengan tatapan kosong, "Apa yang kamu ... apa?"

"Aku tidak akan jatuh cinta dengan wanita lain, aku tidak akan mengabaikanmu, aku tidak akan mencubit lehermu, aku tidak akan menusukmu dengan pisau... Bagaimana aku rela menyakitimu?"

Suara yang dalam dan berdarah menghilang dalam kabut tebal, dan tubuh ramping Qin Tianyue berdiri dengan tenang, melihat ke dalam tinta, sudut bibirnya sedikit terangkat, dan sudut matanya lembab.

"Aku tahu!"

Mo Yishen-nya tidak akan pernah mau menyakitinya, dan lebih suka menyakiti dirinya sendiri daripada menyakitinya.

Mo Yishen-nya adalah yang terbaik di dunia, jadi betapa rela menyakitinya.

Dia tahu bahwa alasan untuk ini sebagian karena dikendalikan oleh ilusi, dan sebagian karena dirinya sendiri.

[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang