Bab 1443: Pakailah untuk Tuan Mo ..
Mo Aixue mewarisi ketampanan keluarga Mo. Dia sudah sangat cantik di usia muda. Penampilannya lembut dan halus, dan dengan lesung pipitnya yang lucu, banyak orang yang tidak menyukainya ketika dia tertawa.
Setelah menyapa Mo Aixue, Qin Tianyue dengan cepat memperkenalkan, "Aixue, ini teman baikku Shen Wenwen, Wenwen, ini Aixue."
"Halo, halo, aku Shen Nunnuan, kamu bisa memanggil ku saudari Wenwen."
Shen Wenwen mengulurkan tangannya, Mo Aixue tersenyum, dan mengambil inisiatif untuk memegang tangan Shen Wenwen, "Saudari Wenwen, aku tahu kamu, kamu adalah wanita kedua dari keluarga Shen."
"Bagaimana kamu tahu?"
Shen Wenwen memandang Mo Aixue dengan rasa ingin tahu. Dia tidak memiliki kontak dengan Mo Aixue, bagaimana mungkin Mo Aixue tahu?
"Karena Aixue pintar!"
Mo Aixue berkata dengan manis, dia memiliki kemampuan untuk mengingatnya. Meskipun dia tidak terlalu sering tinggal di ibu kota, dia mengingat nama banyak orang dengan sangat jelas.
Shen Wenwen tertawa, dan tiba-tiba memikirkan sesuatu yang datang ke telinga Qin Tianyue dan berbisik, "Tiba-tiba aku menemukan bahwa aku tampaknya lebih muda dari mu."
Dia meminta keponakan Tuan Mo untuk memanggil saudara perempuannya, dan sekarang Tuan Mo dan Qin Tianyue adalah pasangan lain. Mereka berada di generasi yang sama dengan orang tuanya di ibukota. Hubungannya... sangat rumit.
Qin Tianyue, "..."
Apa yang bisa dia katakan, seolah-olah ini benar.
"Oh tidak peduli apa, ayo pergi berbelanja."
Akhirnya, cuacanya bagus hari ini, jadi mengapa dia harus pergi berbelanja.
"Oke, oke, ayo belanja."
Mo Aixue sangat setuju. Setiap kali dia kembali ke ibu kota, dia tidak banyak berbelanja. Dia hampir selalu pergi berbelanja dengan ibunya. Sepertinya ini pertama kalinya dia pergi berbelanja dengan teman-temannya.
Keduanya berkata begitu, dan Qin Tianyue hanya bisa setuju.
Ada alun-alun besar di dekatnya, dan mereka bertiga berjalan ke alun-alun dan memasuki mal.
Shen Wenwen tampaknya akrab dengan tempat ini, dan langsung membawa Qin Tianyue Mo Aixue ke lantai butik mal untuk berjalan-jalan.
Satu per satu, sepertinya aku tidak menyukai pakaian tertentu. Qin Tianyue dan Shen Wenwen tidak membeli apa pun kecuali Mo Aixue membeli beberapa.
Mata Shen Wenwen jatuh pada toko pakaian dalam, menarik Qin Tianyue ke toko pakaian dalam.
"Selamat datang!"
Penjual menyambut Shen Wenwen dengan antusias, dan dia jelas mengenali Shen Wenwen, "Nona Shen, lihatlah dirimu dengan bebas."
"Kamu tidak perlu menemani ku, kamu pergi sendiri."
Shen Wenwen meraih tangan Qin Tianyue dan Mo Aixue dan berjalan masuk.
Mo Aixue berdiri di samping Qin Tianyue dengan sedikit malu-malu. Dia masih muda di kelasnya, dan dia tidak menggunakan ini untuk saat ini.
"Bibi, aku menunggu mu di pintu."
Baru saat itulah Mo Aixue mengingat apa yang ibunya ingatkan pada dirinya sendiri, memintanya untuk mengingat untuk meneleponnya kembali.
"Ini baik!"
Qin Tianyue mengangguk. Toko pakaian dalam tidak besar. Dia bisa melihat luar dari dalam. Mo Aixue ada di depan pintu, jadi dia tidak perlu khawatir tentang apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...