Bab 1415: Bagaimana dia bisa menjadi zombie ..
Ketika dia masih kecil, A-Gump terlihat baik, tetapi kemudian dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Wajahnya menjadi sangat aneh, dengan luka di sekujur wajahnya, yang terlihat sedikit menakutkan.
Setelah itu, orang-orang di Desa Pingyin merasa jijik dengan A-Gump. Dia tahu bahwa orang-orang di Desa Pingyin tidak menyukainya. A-Gump menjadi lebih dan lebih diam, sering menghindari orang-orang di desa.
Tidak ada yang salah, tetapi semua wabah dimulai setelah kematian orang tua A-Gump.
Setelah kematian orang tua A-Gump, semua orang mengira itu adalah penyebab A-Gump. Kutukan itu bisa berupa kutukan atau bisikan ketidaksukaan padanya. Rumor menyebar di Desa Pingyin.
Banyak orang memintanya untuk mengendarai A-Gump di depannya. Awalnya, dia tidak tahan. Bagaimanapun, dia tumbuh ketika dia masih muda, jadi bagaimana dia bisa menanggungnya.
Jika bukan karena nanti, dia mengetahui tentang A-Gump dan putrinya, dia tidak akan seperti itu.
Setelah mengetahui bahwa A-Gump dan putrinya berada dalam hubungan diam-diam, dia terkejut dan marah pada saat itu. Setelah mengurung putrinya di kamar, dia menemukan A-Gump dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia pergi dari sini untuk mencari uang, dia bisa mempertimbangkan untuk menikahi putrinya. dia.
Tentu saja kata-kata ini menipu A-Gump. Saat itu, dia sudah menghitung bahwa A-Gump tidak akan diizinkan untuk kembali lagi. Kemudian dia memberi A-Gump alamat dan mengatakan kepadanya bahwa selama dia mengikuti orang itu, orang itu akan memberinya banyak uang.
Faktanya, dia tahu bahwa selama A-Gump pergi ke alamat yang dia berikan, dia tidak akan pernah kembali.
Ini adalah pertama kalinya dia melakukan hal keji seperti itu. Semuanya untuk putrinya. Dia tidak boleh membiarkan putrinya bersama A-Gump, karena A Gump tidak layak untuk putrinya, Ah Man. Jika dia bersama putrinya, Dia akan menghancurkannya.
Setelah A Gump pergi, kepala desa kembali tenang. Ketika putrinya merindukan A Gump, dia tidak tahan. Dia berbohong kepada putrinya dan mengatakan kepadanya bahwa A Gump telah meninggalkannya.
Putrinya telah sedih untuk waktu yang lama, dan itu tidak lebih baik sampai sekarang.
Bahkan, bagi A Gump, ia sering menyalahkan dirinya sendiri ketika bermimpi kembali di tengah malam, namun pada akhirnya ia lupa menyalahkan dirinya sendiri, dan ia bisa memberikan segalanya untuk putrinya, bahkan dengan mengorbankan orang lain.
Dia selalu berpikir bahwa A Gump tidak akan kembali, karena setelah penyihir itu berjanji padanya, dia tidak menyangka bahwa insiden zombie kali ini benar-benar dilakukan oleh A Gump.
Dia tahu bahwa dia akan kembali untuk membalas dendam! Orang yang akan dia sakiti tidak berakhir dengan baik.
Dia ingin memberi tahu orang-orang di desa, tetapi dia takut, seperti yang dikatakan A Gump, itu akan membuat ayam dan anjing desa Pingyin gelisah.
Setelah menyembunyikannya begitu lama, dia tahu bahwa dia tidak dapat menyimpannya, dan dia harus mengatakannya hari ini sehingga semua orang dapat menemukan cara untuk keluar dari sini.
Dia tidak bisa tinggal di sini lebih lama lagi, dia harus membawa putrinya pergi, atau dia takut putrinya akan disakiti oleh A Gump.
"Apa yang kamu bicarakan? A Gump? Bagaimana mungkin dia?"
"Bukankah dia pergi? Bagaimana dia bisa kembali, bagaimana dia bisa menjadi zombie?"
Semua orang berkata dengan ngeri, dia melihatnya, dengan ketakutan di mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...