Bab 1379: Dorong teman untuk memberi makan zombie ..
Dia dan Sun Lei akan meninggalkan hutan kematian dan berjalan kembali di sepanjang jalan mereka datang. Kabut di luar berangsur-angsur menjadi lebih tebal dari sebelumnya, dan mereka samar-samar melihat bayangan orang Tao menghadap mereka dengan punggung mereka.
Pria itu mengenakan pakaian dari Desa Pingyin. Orang-orang dari Desa Pingyin datang ke sini untuk mencari mereka, jadi mereka dengan senang hati berlari ke depan dan menyapa.
Aneh bahwa pria itu membelakangi mereka seperti itu.
Sun Lei mengangkat hati defensifnya dan meraih tangannya untuk mencegahnya maju. Dia tidak mendengarkan, tetapi mengira Sun Lei-lah yang terlalu banyak berpikir. Dia melangkah maju dan meletakkan orang itu di bahunya, berharap dia bisa mengeluarkannya.
Pria itu perlahan berbalik, dan wajah busuk muncul di depannya, sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak, meminta bantuan.
Mata zombie itu putih, dan tidak ada yang bagus di wajahnya. Seluruh tubuh busuk dan hitam. Dia bahkan sepertinya bisa melihat belatung menggeliat di wajahnya, yang menjijikkan.
Zombie membuka mulutnya lebar-lebar, dan bau busuk keluar, dan dia menggigitnya dengan mulut besar.
Jika bukan karena dia mundur, dia pasti sudah digigit sejak lama.
Sun Lei menahannya di belakangnya, dan keduanya bergegas ke depan, takut disusul oleh zombie.
Karena ketakutan, dia secara tidak sengaja jatuh ke tanah. Melihat zombie itu akan mengejarnya dan memakannya, dia punya ide, meraih Sun Lei di sampingnya, dan mendorongnya dengan keras.
Sun Lei menatapnya dengan tidak percaya, tubuhnya ditangkap oleh zombie, dan zombie digigit dengan parah. Darah Sun Lei meledak seketika, menyembur ke mana-mana.
Dan dia memanfaatkan kesempatan ini untuk bangkit dari tanah dan berlari menuju Luo Hao dan yang lainnya dengan rasa bersalah dan ketakutan.
Dia tidak bisa kembali dalam perjalanan kembali, dia hanya bisa mencari Luo Hao dan yang lainnya.
Dia tidak berani melihat kembali situasi tragis Sun Lei, hanya mengetahui bahwa dia berlari ke depan.
Dia tidak boleh memberi tahu siapa pun tentang Sun Lei, jika tidak mereka pasti akan meninggalkannya.
"Ayo pergi, zombie itu mengerikan, ayo pergi!"
Min Jiarou sangat takut, takut zombie akan mengejar dan memakannya seperti Sun Lei.
Min Jiarou meraih tangan Luo Hao dan Wu Fangming dan mendesak dengan putus asa.
"Kenapa kau terus menatapku?!"
Min Jiarou menatap Qin Tianyue dengan perasaan bersalah. Sejak dia berlari, dia menemukan bahwa wanita ini telah menatapnya, membuatnya sangat bersalah, seolah-olah kebohongannya terungkap di bawah tatapannya.
Qin Tianyue dengan dingin melengkungkan bibirnya, "Mendorong temannya untuk memberi makan zombie, tetapi melarikan diri sendiri, apakah kamu tidak memiliki rasa bersalah di hatimu?"
Dia tidak berpikir untuk mengurus urusan mereka, hanya ingin tahu apakah ada zombie, tetapi sekilas, dia menemukan yang disebut zombie, dan dia juga menemukan hal yang menjijikkan.
Tidak heran dia bersalah, tetapi ternyata dia mendorong temannya ke tangan zombie dan melarikan diri sendiri.
Qi Feiye dan yang lainnya memandang Qin Tianyue dengan tidak percaya. Apa yang Qin Tianyue bicarakan?
Tang Wei memandang Min Jiarou dengan dingin. Dia tahu bahwa Qin Tianyue bisa meramal nasibnya. Qin Tianyue mengatakan bahwa sesuatu yang mereka tidak tahu baru saja terjadi. Bisakah wanita bernama Sun Lei didorong ke zombie oleh wanita ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...