Bab 1371: Sengaja mencari kematian ..
Secara keseluruhan, itu menakutkan untuk dilihat, sehingga tidak mungkin untuk melihatnya secara langsung.
"Menjijikkan, bagaimana ini bisa terjadi?"
Seseorang bergumam, dan mau tidak mau merasa mual.
Ini adalah pertama kalinya mereka melihat gambar menjijikkan seperti itu, dan mereka tidak tahu apa yang membuat kedua mayat itu menjadi seperti ini.
Qi Feiye telah melihat banyak hal besar, dan mau tidak mau melihat langsung gambar ini. Itu benar-benar mengejutkan.
Selain dapat melihat pria dan wanita dalam pakaian mereka, mereka tidak dapat melihat apa pun dari kulit dan pipi mereka, karena semua daging di tubuh mereka hilang, hanya tulang berdarah yang tersisa.
Tatapan Qi Feiye jatuh pada Qin Tianyue dan Mo Yishen dan yang lainnya secara tidak sengaja, dan menemukan bahwa ekspresi mereka tetap tidak berubah, tanpa reaksi sedikit pun, dan mau tidak mau terkejut. Orang-orang mereka semua terkejut dan jijik ketika mereka melihat gambar ini, tetapi orang-orang ini tampak seperti tanpa perasaan sedikit pun, betapa orang biasa terlihat seperti mereka.
"Ini......"
Melihat pemandangan di depannya, Qin Tianyue merasa sedikit tidak nyaman, tetapi ekspresinya tidak berubah sama sekali. Ketika dia masuk ke sini, dia tahu bahwa dia akan menghadapi banyak hal, dan dia siap secara mental.
"Itu harus dimakan oleh binatang buas."
Mo Xiao menarik kembali pandangannya dan berkata pelan.
"Um!"
Qin Tianyue berpikir dengan cara yang sama, kecuali binatang buas, tidak ada yang akan menggerogoti orang seperti ini.
"Bukankah mereka zombie di mulut mereka?"
Seseorang mengajukan pertanyaan, bukankah itu berarti ada zombie? Mungkinkah mayat-mayat ini dibuat oleh zombie?
"Apakah kamu pernah melihat zombie memakan daging manusia seperti ini?"
Orang lain yang menertawakannya dengan kekuatan gaib, benar-benar mengira itu adalah jenis zombie yang muncul di TV di luar negeri? Akan memakan orang seperti ini!
Mantan pembicara menyentuh hidungnya, dan mengatakan itu, sepertinya itu tidak dibuat oleh zombie.
"Mayatnya masih sangat segar. Harus segera dimakan. Kamu tidak bisa lama-lama di sini."
Mo Yishen mengepalkan tangan Qin Tianyue, dan berkata dengan suara yang dalam.
Bau berdarah di sini sangat kuat, sangat mungkin bahwa beberapa hal karnivora akan tertarik lagi, yang terbaik adalah pergi dengan cepat.
"Baik!"
Qin Tianyue mengangguk. Dia tahu pikiran Mo Yishen, dan dia juga berpikir begitu. Tidak cocok untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama, dan mereka tidak punya banyak waktu untuk tinggal.
Mayat-mayat ini jelas merupakan mayat dari apa yang disebut penjelajah yang datang ke sini, dan mereka bukanlah orang yang perlu menemukannya. Mereka tidak punya banyak energi untuk dikelola.
Semua orang bersiap untuk pergi, dan tiba-tiba langkah kaki berantakan datang dari belakang, disertai dengan suara pria dan wanita.
Mendengar suara itu, wajah Qi Fei tampak jelek, dan matanya tertuju pada Deng Chen.
Ekspresi Deng Chen tidak cantik, "Itu mereka! Sialan, apakah orang-orang ini sengaja mencari kematian?"
Dia telah membiarkan orang-orang menonton mereka, mengapa mereka masih bisa masuk ke sini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...