Bab 1399: Mengapa dia tiba-tiba melupakannya ..
"Ayah tidak makan, aku tidak makan, aku tidak suka makan, Yueyue makan!"
Qin Jianan menggelengkan kepalanya, dengan tegas untuk tidak memakan manisan di tangan Qin Tianyue.
Qin Tianyue melihat permen manisan di tangannya, lalu melirik Qin Jian'an di depannya, dan matanya mulai sedikit berubah.
Tidak, tidak benar, tidak seperti ini, tidak seperti ini, dia jelas menyembuhkan ayahnya, seharusnya tidak seperti ini.
Dia benar-benar tidak bisa dikendalikan, apa yang membuatnya berpikir bahwa dia kembali ke sini lagi dan lagi, membuatnya berpikir bahwa dia belum dilahirkan kembali.
Sepertinya ada kekuatan tak terkendali yang membuatnya seperti ini!
Dia jelas bersama Mo Yishen, dan mereka jelas bersama, dan waktunya sudah 15 tahun, bukan 13 tahun, seharusnya tidak seperti ini.
"Yueyue, apakah kamu tidak nyaman ?!"
Qin Jian'an mengulurkan tangan dan meraih tangan Qin Tianyue, hanya untuk menemukan bahwa tangannya sangat panas sehingga dia cemas, "Mengapa begitu panas, mengapa begitu panas?"
Wajah sederhana dan jujur Qin Jian'an bersemangat dan tidak nyaman. Setiap kali Qin Tianyue jatuh sakit, dia akan menyalahkan dirinya sendiri, "Itu semua karena ayah tidak baik, dan ayah tidak memperhatikan."
"Ayah, aku baik-baik saja, aku tahu cara menyembuhkan, dan itu akan baik-baik saja dalam beberapa saat."
Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Qin Jian'an dan berbicara dengan suara rendah, tidak mau membuatnya menyalahkan dirinya sendiri.
Qin Jianan menatap Qin Tianyue dengan tatapan kosong, "Yueyue, apakah kamu kelelahan? Di mana kamu bisa mendapatkan keterampilan medis?"
Bukankah putrinya benar-benar akan mengalami kecelakaan?
"Yueyue, istirahatlah dan cepat berbaring. Ayah akan membuatkanmu obat."
Qin Jian'an mendorong Qin Tianyue ke kamar kecilnya, membiarkannya berbaring dengan cepat, dan berlari keluar sendirian, tidak ada gunanya membiarkan Qin Tianyue menelepon.
Qin Tianyue berbaring di kamarnya, menatap atap yang bobrok, kepalanya sakit.
Dia tidak mau menerima kenyataan ini, jadi kepalanya selalu sakit.
Karena dia takut jika dia menerima kenyataan ini, dia akan selalu tenggelam di dalamnya.
Mengapa ini terjadi? Dia jelas bersama Mo Yishen. Mengapa dia muncul di sini dan menghilang dalam sekejap mata? Mungkinkah itu penyebab kabut kuning tebal?
Mo Yishen berkata bahwa harus ada semacam medan magnet di dalamnya, itulah mengapa itu menyebabkan mereka sakit kepala. Dia ingat bahwa ketika dia melihatnya dengan mata langit, dia seperti melihat tiga orang dengan mata tertutup seolah-olah mereka melihat sesuatu yang mengerikan. Seperti mereka, mereka tidak bisa menahan diri ketika mereka terjebak dalam labirin.
Fatamorgana semacam ini sangat aneh dan hanya terobosan yang bisa Anda bangun, bukan?
Tidak, dia seharusnya tidak duduk dan menunggu seperti ini!
Kepalanya sangat sakit sehingga Qin Tianyue tidak bisa menahan diri untuk tidak tertidur.
Membuka matanya lagi, Qin Tianyue menemukan bahwa dia berada di dalam mobil dengan seorang gadis muda duduk di sampingnya. Gadis itu melihat kesurupan Qin Tianyue dan memberikan tatapan aneh, "Kakak, ada apa denganmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B4] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1001-1700 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...