Chapter 18

257 27 6
                                    

Skylar's pov

'Kriing kriiing kring'

Fuck! Mengapa alarm ku daritadi tidak berhenti?!

Aku mengerang kesal dan mulai melihat jam di handphone, hari ini sekolah kah?

"Masih jam 7:15 aku masih bisa tidur la--OH. MY. GOD AKU TELAAT!" aku cepat-cepat memakai seragam sekolahku. Masa bodo tidak mandi dan siapa peduli jika aku memakai seragam urak-urakan--wait what?! Aku lupa memakai dasi yaampun aku bisa kena hukum!

Dengan begitu akupun berlari tergesa-gesa kembali ke kamarku dan mengalungkan dasiku-- aku tidak memakainya, hanya mengalunginya. Astagaaa! Ini sudah keberapa kalinya aku terlambat?!

Akupun berjalan gontai kearah ruang kelasku hari ini, tak peduli lagi jika aku telat 30 menit. Toh pada akhirnya semuanya akan menertawakanku karna aku dihukum.

"Skylar... tanpa kusuruh kau pasti tau apa yang harus kau lakukan" kata Ms. Judy. Aku hanya memutar bola mataku dan berjalan melewatinya untuk berjalan kearah bangku-ku lalu menaruh tasku. Dalam hati aku terus mengumpat merasakan banyak pasang mata yang sedang melirikku. Akupun keluar kelas-- kurasa aku lupa mengatakan sesuatu kepada Ms. Judy.

"Oh! Miss aku hampir lupa..." Ms.Judy melemparkan tatapan heran padaku--bukan hanya Ms. Judy saja, tapi semua murid yang ada di kelasku.

"Aku benci kau...Tapi kemeja mu terlihat bagus" Ms. Judy pun berterima kasih padaku dan kembali mengusirku... kurasa ia tak tau bahwa aku menyindirnya--bukan memujinya.

Akupun berdiri di lapangan sendirian--tentu saja. Satu hal yang aku benci jija kena hukum seperti ini: banyak pasang mata yang menatapku aneh. Kalau liam tau jika aku banyak dapat masalah disini, ia pasti akan memarahiku dan menceramahiku, tapi ia melakukannya karna ia sayang padaku--jadi tak masalah. Sepulang sekolah aku harus segera menemui dane dan lissa, Angelopedia sepenuhnya telah berada di tanganku. Seperti pesan aly aku selalu memakai kalungku.

"Liaaaamm! Adikmu yang lucu ini sedang dihukum, bantu akuuuu" rengekku pada diriku sendiri, aku tau liam tak akan mendengarnya, apalagi mom. FOR GOD SAKE AKU BENCI HARI INI.

'Calm down skylar'

Diamlah kau! Kuyakin bel istirahat masih lama dan kuyakin seragamku makin urak-urakan--maksudku, kemeja ku keluar, rok ku sudah tidak beraturan, rompi yang seharusnya kukenakan juga kulepas karna aku benci memakainya. Aku melepas dasiku yang terkalung dengan bebas di leherku dan memainkannya sembari mengumpat tak jelas kurasa(?)

"Hey freak" aku menengok ke sumver suara tersebut dan ternyata itu--zara, ugh! Bisa tidak hariku tidak lebih buruk lagi.

"Seriously?! Kau mendatangiku hanya untuk meledekku? Kau menghabiskan waktumu hanya untuk meledekku, kuakui itu gila" aku berkacak pinggang sembari memutar bola mataku.

"Duh, tentu saja tidak. Aku hanya ke toilet dan menemukan pecundang seperti kau jadi aku tak ingin melewatkannya--untuk mengerjaimu dan memberimu ini" zara menumpahkan--entahlah...kurasa itu fanta tapi untuk apa ia membawa fanta ke kamar mandi, kembali ke topik, ia memumpahkannya ke bajuku dan kau tau sendiri bahwa bajuku kini ada bercak merah. Aku memberinya death glare sementara ia berjalan bak model kearah kelasnya mungkin(?). Sebelum ia meninggalkanku, mataku tertuju pada kalungnya, ia memakai dua kalung, yang satu adalah kalung yang sama persis dengan punyaku tapi hanya saja punyanya berwarna hitam dan satu lagi--lambang bintang terbalik, aku membacanya kemarin di buku Angelopedia dan katanya itu bisa disebut sebagai lambang setan atau iblis, oke ini terdengar sedikit mengerikan tapi tidak bagiku.

Aku menjentikkan jariku sebanyak 3 kali dan hasilnya ada tiruan diriku--tapi tiruan itu hanya akan bertahan selama 5 menit, sebenarnya aku hanya ingin ke toilet dan membersihkan seragamku sementara tiruan diriku menyelesaikan hukumanku, menyenangkan mempunyai kekuatan seperti ini--walau aku tau bahwa sebenarnya tak boleh, but who cares? NO ONE.

Guardian Angel [h.s] DISCONTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang