Aaron's POV:
Gue lega bukan main waktu si kunyuk satu itu muncul lagi dari pintu samping. Gue kira dia kabur masa. Gue udah nggak ngerti lagi kalo dia beneran kabur, eh taunya nggak.
Dia keluar bareng mama gue dan berdiri lagi di samping gue dengan napas ngos-ngosan. Nggak bilang apa-apa doi, minta maaf pun kagak! Heran gue!
"Lo dari mana aja sih?" tanya gue kesel, setengah berbisik. Nggak enak kalo diliat sama tamu.
Eh si cewek udik ini mendelik ke arah gue. "Pipis," jawabnya padat, singkat, dan jelas. Udah macem essay ulangan bahasa Indonesia aja ini.
"Awas kalo lo menghilang lagi dari pandangan gue," ancem gue.
Bodo amat, yang penting gue nggak bakalan syok kayak tadi.
Kaget anjir dia tiba-tiba lari sambil angkat gaunnya kayak mau kabur-kayak di film-film gitu lah pokoknya.
Mana gue teriak pula tadi, "Heh! Ke mana lu?" tapi dia nggak denger.
Kan nggak enak dikacangin.
Terus tamu-tamu pada keheranan dan nanyain dengan banjiran pertanyaan yang sama, "Lho, istrinya ke mana itu?"
Gue cuman bisa jawab, "Keluar bentar, bentar lagi ke sini kok," dengan senyuman yang dipaksain.
Abis gue juga bingung, ke mana tuh anak.
Untung cuman pipis.
⭐️⭐️⭐️
Author's POV:
Acara resepsi bener-bener selesai. Kedua pasangan yang udah resmi jadi suami istri itu langsung duduk lemes di atas panggung setelah para tamu udah pulang.
Stella dan Lilian, mamanya Karen langsung ngitung amplop yang dikasih sama tamu. Biasalah, ibu-ibu emang pada semangat kalo udah urusan sama duit.
Karen cuman mandangin mamanya sama mama mertuanya sambil nguap. Badannya udah bener-bener pegel.
Begitu dia sampe di rumah Aaron-yang sekarang udah jadi rumah mereka berdua-dia pengen hapus make up, mandi, terus tidur.
Sampe di rumah, kedua orang tua mereka langsung pamit setelah mindahin beberapa barang milik Karen.
Bi Anin, asisten rumah tangga dan Pak Danu, supir sekaligus pekebun di sana bantu-bantu walaupun Karen minta mereka buat istirahat aja.
Setelah ngelepas kemeja luarnya, Aaron ngambil handuk dari jemuran yang dijemur di balkon. Dia ngeliat Karen yang duduk di tepi ranjang, masih full make up dan pake gaun pengantin.
"Lo dulu atau gue dulu nih yang mandi?" tanyanya yang udah di depan kamar mandi.
"Atau mau mandi bareng? Boleh kok." Jangan lupa dengan smirknya.
Situ pake nanya segala, batin Karen. "Kamu duluan aja. Aku mau hapus make up dulu."
Belum aja Aaron masuk ke kamar mandi, dia ngelirik Karen yang lagi mijet-mijet kakinya.
Karen meringis kesakitan waktu dia buka high heelsnya. Kakinya jadi merah dan tumitnya ngelupas.
"Mana sini gue liat," Aaron tiba-tiba udah jongkok di depannya.
"Duh, jangan dipegang, sakit...," rintih Karen waktu Aaron pegang yang bagian terkelupas.
"Halah, kayak ginian sakit. Gimana kalo naena? Lebih sakit la-ADAUW!!"
Karen yang mukul lengannya sekuat tenaga. Walaupun dia udah capek setengah mati, ternyata dia masih kuat buat mukulin Aaron yang ngomong nggak-nggak.
"Kalo ngomong di-filter dulu!" kata Karen galak. "Udah sana mandi!"
"Ck! Padahal gue mau obatin kaki lu. Tunggu dulu, jangan gerak-gerak," Aaron menyuruhnya diam dan mencari sesuatu di nakas. Karen cuman ngeliatin dari belakang.
Nggak lama kemudian cowok itu ngambil salep beta*dine. Karen cuman menghembuskan napas pasrah soalnya bakalan sakit nih.
"Pelan-pelan aja...," pinta cewek itu memohon. Masalahnya dia udah bayangin rasa sakitnya pake salep itu.
"Iya, gue masukkin pelan-pelan, Sayang."
Dan sekarang sebuah jitakan mendarat di kepalanya. "Anjir, sakit! Lu ngomongnya ambigu sih!"
"Abis kamu nyebelin," kata Karen melipat tangannya di depan dada. "Udah sana mandi, aku bilang."
"Nggak. Gue lagi niat nih baik-baik sama lu."
Biar dapet jatah buat malam pertama, hehehe, batin Aaron.
Padahal suka aja kagak. Cuman pengen gunung kembar Karen doang. Ah elah.
Anehnya nggak ada rasa sakit sedikit pun waktu cowok itu ngobatin bagian kaki Karen yang lecet. Karen cuman ngeliatin.
Terakhir, Aaron niup-niup pelan dan nyadar kalo Karen dari tadi diem aja, "Diem mulu. Liatin gue ya? Lo baru sadar kalo gue ganteng?"
"Sinting. Cuman liat kaki doang, dikiranya ngeliatin situ," cibir Karen tajam.
Aaron cuman ketawa dan ngomong, "Jangan pake hansaplas, ntar lukanya nggak sembuh-sembuh."
Karen menarik kakinya kembali, "Itu juga gue udah tau."
Sepeninggal Aaron mandi, Karen nyalain televisi. Dia sibuk mindahin chanel tv karena nggak ada acara tv yang rame. Padahal ini hari Sabtu.
Hmm, mungkin mereka mikirnya hari Sabtu kan banyak yang keluar, jadinya acara tv-nya pada nggak seru semua. Apalagi yang pacaran. Bioskop pada penuh semua.
Lah kalo yang jomblo gimana tuh?
Kaum jomblo mah aman-aman aja kalo ada wifi. Yok yang jomblo angkat tangan.
Aaron keluar dari kamar mandi dengan handuk sepinggang seperti biasa. Buset dah, dia mandi bentar doang cuman lima menitan. Mandi bebek kali ya dia?
Begitu cowok itu keluar, Karen langsung ngibrit, bawa piyama dan dalemannya ke kamar mandi.
BLAM!
"Nggak usah banting pintunya juga kali!" teriak Aaron dari luar. "Awas aja semua pintu rusak semua gara-gara dibanting dia!"
Karen sekalian hapus make up di wastafel kamar mandi. Untung risleting gaun pengantinnya gampang dibuka. Kalo susah, masa iya dia minta bantuan cowok mesum itu? Yang ada dianya yang keenakan.
Setelah keramas, Karen ngeliat Aaron udah di atas kasur dengan pakaian lengkap pastinya-kaos oblong putih dan celana pendek.
Karen simpan gaun pengantinnya di atas kursi-besok dia bakal kembaliin gaunnya di salon tempat dia dimake up. Dan ngomong, "Aku mau tidur di kamar sebelah lagi."
"Lho, susu-nggak jadi naena dong?" tanya Aaron refleks, terus cepet-cepet tutup mulutnya.
Alis Karen terangkat. "Naena kata kamu!? Mimpi! Aku nggak mau punya anak sama kamu ya!"
Cewek itu segera membawa salah satu guling dan ngebanting pintu lagi pas mau keluar. Ninggalin Aaron yang plenga-plengo.
BLAM!
Aaron akhirnya peluk guling, "Yah, dadah gunung kembar indah milik Karen..."
KAMU SEDANG MEMBACA
si kunyuk dan si babi (yuta nct)
Fanfiction"Ren, Ren!" "Et dahh malah noleh bareng."