sksb - chapter 10

44 7 0
                                    

Author's POV:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author's POV:

Khusus hari ini aja, Karen bantuin Aaron buat nyiapin kemeja, jas, celana, dan dasi. Untuk hari ini Karen pilih warna biru navy buat jas, dasi, dan celana kain.

Sedangkan untuk kemeja dia pilih warna putih buat Aaron karena warna kulitnya juga putih biar keliatan cerah di depan podium nanti.

"Warna navy nggak papa, kan?" tanyanya.

"Nggak papa kok." Selagi Aaron kancingin jasnya, Karen bantuin naliin dasi. "Oya, jam tangan gue..."

Karen ambil jam tangan rolex punya Aaron karena dia yang paling deket.

Ngeliat dirinya udah siap, dia liat Karen belum ada persiapan apa-apa. Dia juga belum sempet mandi karena sibuk di dapur nyiapin bekal dan sarapan.

"Lo mandi dulu gih, gue tunggu di bawah."

"Oke," Karen pun bergegas ke kamar mandi.

Karena Aaron udah di bawah, dia bisa ganti baju sekaligus dandan di kamar utama.

Khusus hari ini juga, Karen berani pakai eyeliner dan lipstik warna pastel. Dia juga catok rambutnya yang panjang jadi sedikit bergelombang di bawah rambutnya.

"Renn! Karenn!" teriak Aaron dari bawah.

Karen yang asyik catokkan, keluar dari kamar dan nengok ke bawah. "Apaan?"

"Cepetan! Udah jam tujuh lewat lima menit nih! Udah tau kan Bandung macetnya kayak gimana."

"Iya, iya, sabar!"

Selesai catokkan dia langsung turun dan makan sarapannya secepat kilat soalnya Aaron udah nungguin di mobil.

"Oh ya Pak Danu!" kata Karen waktu supir keluarga di sini lewat.

"Iya gimana Mbak?"

"Bapak udah tau kan kalo saya hari ini ngikut Aaron, jadi bapak nggak usah nganterin saya ke sekolah?"

"Oh udah Mbak, barusan Mas Aaron udah kasitau saya."

"Oke sip Pak. Pulangnya saya sendiri aja Pak, nggak usah dijemput."

"Oh gitu, Mbak? Baik Mbak, siap." Pak Danu ngacungin dua jempolnya.

Karen berlari kecil masuk ke dalam mobil karena dia tau pasti Aaron ngomel-ngomel.

"Lo lama banget si-"

Ucapannya nggak selesai waktu Karen masuk.

Aaron ngeliat penampilan Karen yang bener-bener beda. Lebih fresh gimana gitu.

Nggak kayak sehari-harinya yang selalu diponytail, kali ini Karen gerain rambutnya. Tadi juga dia catok dan hasilnya juga nggak fail banget.

Pakaiannya? Sebenernya biasa aja, celana kain dan batik resmi. Dia udah bawa baju ganti buat seragam ke sekolah. Sedangkan sepatunya pantofel dengan hak tiga senti.

si kunyuk dan si babi (yuta nct)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang