sksb - chapter 4

49 9 0
                                    

Aaron's POV:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aaron's POV:

Gue tuh nggak suka sama Karen sebenernya. Jelas gue sama dia ngebantah abis-abisan soal perjodohan ini.

Gue malah sempet denger dia ngomong gini, "Mendingan aku nggak nikah seumur hidup daripada sama dia." Ehem, dianya itu maksudnya ke gue.

"Yah, gue aja nggak mau nikah sama lu!" kata gue. Dalem hati sih, hehe.

Gimana ya. Dari ketiga kriteria cewek idaman gue, dia punya dua kriteria: kutilang, well nggak kurus sama nggak gemuk juga sih. Pokonya pas lah. Sama susunya gede.

Tapi wajahnya biasa aja sih. Nggak jelek-jelek amat lah.

Udah gitu dia kayaknya nggak pernah pake yang namanya make up. Mungkin ya, dia cuman pake bedak bayi doang. Soalnya pas SMA dia bener-bener natural banget.

Dia pake make up cuman acara perpisahan doang. Hei, kok gue tau banget ya?

Percuma aja kalo susunya gede tapi wajahnya jelek, ntar anak-anak gue kayak gimana anjir mukanya?

Kemarin nggak jadi naena gara-gara dia nggak mau sekamar sama gue. Dia malah tidur di kamar tamu. Hish, kalo gitu gue kunci aja kamarnya biar dia nggak bisa pake kamar tamu lagi! Baru kepikiran.

Gue turun ke meja makan di mana meja udah penuh sama masakan yang udah disiapin sama Bi Anin.

Tapi gue kayaknya belum ngeliat si kunyuk itu.

"Bi, si Karen mana?" tanya gue sambil menggeser kursi.

"Nyonya udah pergi dari tadi, Tuan," jawab Bi Anin.

Cih, dipanggil 'Nyonya'!

Oh iya ya, dia kan guru. Udah jadi kewajiban buat bangun lebih pagi dari gue biar nggak telat sampe sekolahnya.

Gue jam delapan ke kantor. Kadang kalo males bisa jam setengah 9. Ya suka-suka guelah, gue kan kepala manager hotel bokap gue.

"Oh, dianter sama Pak Danu?" tanya gue lagi. Buat basa-basi aja sih. Padahal peduli aja kagak.

"Iya, Tuan."

Sekarang Bi Anin lagi beres-beres peralatan makan.

"Tuan, bulan madunya ke mana nih?" tanya Bi Anin sambil senyum-senyum. Biasa, asisten rumah tangga gue yang ini emang kepoan orangnya. Gue udah biasa soalnya Bi Anin udah lumayan lama kerja di rumah.

"Nggak tau, nggak peduli juga," jawab gue acuh tak acuh. "Lagian saya juga nggak suka sama si kunyuk itu. Ngapain juga bulan madu?"

"Lho, Tuan sama Nyonya harus bulan madu."

Jiah, malah Bi Anin yang ngatur-ngatur urusan gue.

"Tapi saya yakin, makin lama Nyonya tinggal di sini, perasaan Nyonya terhadap Tuan semakin berkembang. Begitu juga sebaliknya. Benci jadi cinta toh, Tuan?" tanyanya.

"Halah, ini mah benci ya tetap jadi benci," kata gue sambil makan sarapan.

Ck, gue jadi nggak nafsu makan gara-gara topiknya kayak ginian.




⭐️⭐️⭐️




Karen's POV

"Lho, susu-nggak jadi naena dong?"

Satu kalimat yang nggak bisa dibiarinin. Emang ada ya pernikahan tapi liat fisik? Itu sih nggak cinta namanya.

Aku juga nggak suka sama dia kok. Dulu pernah, sekarang udah nggak. Udah jadi ilfeel sama dia. Eww.

Hari ini hari Senin, satu-satunya hari aku cuman ngajar tiga kelas aja. Kelasnya siang semua, pula. Lumayan bisa nyicil buat RPP materi ke depan.

Salah satu temen kerja aku yang seumuran, Sonya, nyamperin aku sambil senyum-senyum. Kemarin pas acara nikahan dia dateng bawa tunangannya.

Oh ya, semua guru di sini aku undang kok, lumayan buat ngeramein. Beberapa murid juga kuundang secara verbal aja. Kukira mereka pada nggak datang, eh ternyata yang datang lumayan banyak sambil bawa orang tua mereka.

"Gimana nih kemarin malem?" tanya Sonya duduk di seberang aku.

Aku yang asik ngetik RPP di laptop, menjawab, "Tidur, capek banget soalnya. Kaki aku juga sakit, mana lecet lagi dua-duanya."

"Nih, sekarang aku ijin pake sendal ke Bu Marta," sambil tunjukkin sendal swallow merah yang aku pake. Bu Marta itu kepala sekolah di sini.

Sonya memutar bola matanya. "Bukan itu, cantik!"

"Lah terus apa dong? Aku beneran tidur kok," jawabku sambil menguap lebar. Jelas aku masih ngantuk.

Dia mencondongkan wajahnya ke arahku, "Kalian nggak ah-uh-ah-uh?"

Sontak aku nimpuk kepalanya pake buku daftar nilai, "Ya nggaklah, pe'a! Aku nggak suka sama dia, dia juga nggak suka sama aku. Itu cuman hasil perjodohan orang tua aja, Son."

"Iya, ngerti. Tapi masa nggak ada salah satu di antara kalian yang suka duluan?"

Aku menggeleng kuat-kuat. "Najis aku sama dia."

Sonya senyum-senyum lagi. "Awas aja kalo gue denger lu hamil. Hihihi..."

"Ih, ogah. Mendingan aku jadi perawan tua daripada sama dia!"

"Heh, omongan itu doa lho."

"Biarin! Bwekk!"

Sedangkan dia cuman geleng-geleng kepala. "Gue doain lu cepetan punya anak ya, Karenina sayang. Hahaha...!"

Sonya sialan!





si kunyuk dan si babi (yuta nct)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang